Bintang Marvel, Evangeline Lilly Keberatan Soal Vaksin COVID-19

Evangeline Lilly Logo ads
Evangeline Lilly
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktris Marvel Evangeline Lilly mencuri perhatian masyarakat dunia.Eva dengan berani menunjukkan keberatannya akan vaksinasi COVID-19.

Lilly, yang berperan sebagai Hope Van Dyne/The Wasp dalam film Marvel "Ant-Man", memposting foto dari rapat umum tersebut ke akun Instagram pribadinya pada Kamis, 28 Januari 2022.

Dalam postingan tersebut, dia mengatakan dia tidak percaya seseorang harus "dipaksa untuk menyuntikkan tubuh mereka dengan apa pun, bertentangan dengan keinginan mereka." Sebuah foto di unggahan Lilly termasuk seseorang yang memegang tanda bertuliskan “demokrat yang dikucilkan untuk kebebasan medis.”

"Ini tidak sehat. Ini bukan cinta," tulis Lilly. "Saya mengerti dunia sedang dalam ketakutan, tetapi saya tidak percaya bahwa menjawab ketakutan dengan kekuatan akan menyelesaikan masalah kita."

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Freepik

Tidak jelas apakah Lilly, yang menyelesaikan syuting "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" tahun lalu, divaksinasi. Seorang juru bicara Lilly tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Lilly sebelumnya telah dikritik dan meminta maaf atas komentar tentang pandemi. Pada Maret 2020, dia memposting di Instagram bahwa keluarganya tidak mengasingkan diri dan itu adalah "#bisnis biasa" di rumahnya meskipun ada rekomendasi pejabat kesehatan masyarakat untuk tinggal di rumah. Dia juga menanggapi komentar penggemar dan menyebutnya sebagai “flu pernapasan.”