Punya Boneka Lagi, Ivan Gunawan Minta Jangan Dihujat

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan soal boneka yang sempat menghebohkan itu, kini Ivan Gunawan kembali lagi mencuri perhatian publik. Desainer top Tanah Air tersebut rupanya masih berhasrat untuk memiliki boneka baru lagi.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan belum lama ini jadi buah bibir dan jadi sorotan usai memiliki dua boneka yang ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Kini, cowok yang akrab disapa Igun itu pun mengabarkan pada publik bahwa dirinya sudah memiliki boneka baru lagi. Mantan kekasih penyanyi Rossa tersebut juga meminta pada netizen untuk tidak menghujatnya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan


Lalu apakah kali ini Igun pun akan tetap juga menganggap boneka barunya tersebut sebagai anaknya?

Dilansir laman IntipSeleb, Ivan Gunawan baru saja membagikan unggahan di akun IG pribadinya saat pose dirinya dengan memeluk sebuah boneka.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Namun kali ini, Igun juga menuliskan bahwa ia sudah tidak tahan untuk tidak membeli boneka baru. Ia juga meminta netizen agar menghargai dan tidak menghujatnya.


“Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya Boneka Baru.... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia. Hanya pengen share ajah ... pliss hargain  dan jangan hujat saya,” tulis Ivan Gunawan dalam caption postingannya, Kamis 3 Februari 2022.

Selain mengungah foto bersama boneka barunya, Ivan juga membuat Instagram Story yang berisi dirinya yang bertanya kira-kira apa nama yang cocok untuk bonekanya. Lagi-lagi Ivan menyebut boneka barunya ini dengan sebutan ‘anak’.

“Aku punya anak baru… @meidypersik @wahyuzainal, kasih nama siapa yah,” tulis Ivan di dalam video itu.
Ivan juga berbicara sendiri mengenai kebingungannya untuk memilihkan nama untuk boneka barunya.

“Sayang… kira-kira aku mau kasih nama siapa ya? Kalau namanya Eqqel udah pernah, namanya Marvel udah pernah. Kamu mau dinamain siapa, sih, sayang?” kata Ivan yang tampak gemas dengan boneka yang sedang dipegangnya.

Perihal Ivan yang memiliki boneka baru pun menuai beberapa komentar dari netizen mengenai permintaan Ivan yang meminta untuk tidak dihujat.

“Gak dong ka ivan semua orang punya prinsip yang beda-beda & masing-masing jangan lupa bahagia,” komentar warganet.
“Orang duit duit sendiri ngapain dengerin omongan netizen bang bang,” timpal warganet.
“Kita ga bermaksud menghuhat kak, justru kita sayang dan peduli sama kakak...” sahut warganet lainnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah membuat publik geger dengan pengakuannya yang memiliki anak. Namun, anak yang Ivan maksud adalah sebuah boneka.

Tak cukup satu, Ivan bahkan menganggap 2 boneka sebagai anaknya. Anak pertamanya ia beri nama Miracle Putra Gunawan atau yang dipanggil dengan sebutan Eqqel.

Kemudian pada bulan Desember 2021 lalu, Ivan kembali mengabarkan bahwa ia baru saja mengadopsi anak kedua yang ia beri nama Marvelous Putra Gunawan yang dipanggil dengan sebutan Marvel.

“Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two. ‘Marvelous Putra Gunawan’ atau bisa dipanggil Marvel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai,” tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya