Tanggapi Ceramah Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Ustaz Yusuf Mansur

Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram @okisetianadewi

VIVA – Polemik soal ceramah Ustazah Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu yang banyak dianggap sebagai normalisasi tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terus menjadi perbincangan publik. Sejumlah kalangan pun diketahui turut memberikan pandangannya akan hal yang disampaikan Ustazah Oki tersebut.

Izin Usaha Paytren Dicabut OJK, Ustaz Yusuf Mansur Ikhlas: Semoga Allah Mengampuni Saya

Dan salah satu tokoh yang juga memberikan pandangannya tentang isi ceramah Ustazah Oki itu adalah Ustaz Yusuf Mansur. Pendiri pesantren Daarul Quran itu pun mengungkapkan seperti apa dirinya memandang permasalahan tersebut.

Pemilik nama lengkap H. Jam’an Nurkhatib Mansur ini menyebut jika polemik yang dialami Ustazah Oki Setiana Dewi merupakan sumber ilmu.

Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

Ustaz Yusuf Mansur pun mengemukakan pandangannya tersebut dengan memposting dan memberikan tanggapan terkait kasus Oki Setiana Dewi tentang ceramahnya mengenai KDRT yang sempat viral belum lama ini di media sosial.

"Setiap masalah jadi jalan ilmu, buat siapa aja, buat semua buat yang mau melihat masalah jadi jalan ilmu," tulis caption @yusufmansurnew, dilansir VIVA, Selasa, 8 Februari 2022.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

"Ya kita lihat, banyak yang membahas ini itu, dan akhirnya ya jadi kebaikan. Semoga siapa saja termasuk saya, bisa terus belajar," sambung Ustaz Yusuf Mansur.

"Dan menjadikan masalah demi masalah, jadi jalan berbagai ilmu. Makasih kepada @okisetianadewi dan sesiapa yang dipilih Allah, jadi jalan ilmu," tutup Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti yang telah diketahui, dalam kiprahnya di dunia dakwah Ustaz Yusuf Mansur pun tak lepas dari sejumlah kontroversi. Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini sempat terjerat kasus penipuan berkedok dakwah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya