Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Sandrina Malakiano
Sumber :
  • Instagram @smalakianoS

VIVA – Nama news achor Sandrina Malakiano merupakan salah satu sosok pembawa berita televisi yang sangat ngetop dan begitu populer pada era awal dekade 2000-an. Figurnya pun dikenal sebagai jurnalis yang lugas dan kritis, dengan pembawaan yang apik dalam menyajikan berita.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kiprahnya sebagai figur publik pun kian gencar menjadi sorotan tatkala Sandrina memutuskan untuk menikah dengan artis yang juga penyiar radio, Rico Ceper pada 28 Oktober 2001 silam.

Dari pernikahannya dengan Rico Ceper, Sandrina Malakiano dikaruniai anak perempuan yang bernama Keysha Alea Malakiano. Sayangnya, hubungan rumah tangga Sandrina Malakiano dengan Rico Ceper harus kandas di tengah jalan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Keduanya memutuskan berpisah dan bercerai pada 10 Febuari 2004. Meski begitu, Rico Ceper dan Sandrina Malakiano masih menjalin hubungan baik demi putri mereka, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Torehan apiknya di dunia news broadcasting tak luput dari prestasi memukau saat wanita yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut berhasil menyabet penghargaan Asian Television Awards 2002.

Ada pun salah satu momen yang cukup melekat di benak publik Tanah Air tentang catatan karier Sandrina Malakiano yakni saat dirinya memandu kabar tentang bencana tsunami Aceh pada tahun 2004 silam bersama Najwa Shihab.

Selepas bercerai dengan Rico Ceper, Sandrina pun memilih untuk kembali membangun hubungan rumah tangga kembali dengan sosok Eep Safulloh Fatah yang merupakan pakar politik di Universitas Indonesia.

Sandrina dan Eep menikah di Mekkah, Arab Saudi pada 6 Mei 2005. Lewat pernikahan keduanya, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Kaskaya Alessa Malakiano Fatah.

Sampai saat ini, Sandrina Malakiano masih aktif membagikan kegiatannya di akun media sosial Instagram. Ia juga diketahui menjadi host dalam program yang berjudul Hot Indonesia dan Deputy CEO PolMark Indonesia dan Dig-Inc Asia.

Beberapa waktu lalu, Sandrina sempat terseret dalam polemik kabar hoax yang menimpanya dan sang suami terkait larangan penulisan ucapan Natal dan Imlek di atas cake.

Sandrina menegaskan, baik dirinya maupun suaminya, tidak ada kaitan sama sekali dengan toko kue tersebut. Pada unggahan berikutnya, wanita yang kini berprofesi sebagai pengusaha itu membuat beberapa poin bantahan terkait hoax yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya