Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Sederet Menteri Berduka

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir turut berduka atas meninggalnya artis senior Dorce Gamalama. Dorce meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Dorce meninggal dunia di usia 58 tahun.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Melalui Instagram pribadinya, Erick mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dorce di RSPP. Ya, beberapa waktu yang lalu, Erick Thohir memang sempat menjenguk Dorce.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Erick Thohir mengungkapkan perasaan berdukanya. Menurut Erick, Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi, yakni Bunda Dorce. 

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Erick juga mengungkapkan bahwa ia dan Dorce sempat berbagi canda tawa ketika bertemu di RSPP belum lama ini. 

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp
Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia U-23 Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun,” tulis Erick Thohir, dikutip VIVA.

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat,” tulisnya menambahkan.

Di akhir caption yang ditulisnya itu, Erick Thohir memberi doa terbaik untuk Dorce Gamalama. “Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin,” tulis Erick Thohir.

Selain Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno juga merasa berduka atas kepergian Dorce Gamalama. Perasaan berduka itu disampaikan Sandiaga dalam unggahan di Instagram Story pribadinya.

Sandiaga mengunggah foto Dorce Gamalama. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga memberi doa terbaik untuk Dorce.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Semoga husnul khotimah. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya