Hyun Bin Mesra dengan Wanita Lain, Son Ye Jin Cemburu

Son Ye Jin kepergok cemburu
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Artis Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera menikah. Jelang pernikahannya ini, sejumlah momen kenangan ketika syuting dalam adegan drama Crash Landing On You beredar. 

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Beberapa tangkapan layar, memperlihatkan Son Ye Jin tampak cemburu ketika melihat kemesraan Hyun Bin dengan wanita lain. Meski Hyun Bin hanya melakukan adegan, namun klip di belakang layar memperlihatkan wajah Son Ye Jin tampak cemburu. 

Dikutip laman Soompi, kenangan ini ternyata disimpan oleh penggemar yang aktif mengumpulkan momen momen kenangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dari sinilah diketahui, bahwa Son Ye Jin diam-diam cemburu ketika melihat Hyun Bin beradegan dengan aktris lain. 

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Biasanya, dalam klip di balik layar Crash Landing on You, netizen sangat heboh ketika mereka menangkap momen Son Ye Jin yang cemburu saat melihat momen mesra Hyun Bin dengan aktris lain, salah satunya Seo Ji Hye, yang bermain peran wanita pendukung dalam drama itu.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN
Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin menunjukkan kecemburuannya saat berdiri jauh untuk mengambil foto Hyun Bin dan lawan mainnya di belakang panggung Crash Landing on You.
Oleh karena itu, saat Hyun Bin dan Seo Ji Hye sedang syuting adegan berdiri bersama untuk mengambil foto di Swiss, Son Ye Jin berdiri di kejauhan, wajahnya menunduk sambil menatap calon suaminya dengan tatapan marah.

Para penggemar bercanda, mereka mengabadikan momen itu sebagai kenangan, namuan malah tertangkap kamera bahwa Son Ye Jin tampak tegar di luar tetapi diam-diam penuh dengan kecemburuan. Para penggemar menilai, bisa dibilang, sejak Crash Landing on You menjalani proses syuting, Hyun Bin dan Son Ye Jin pasti saling jatuh cinta.

Seperti diketahui, pernikahan mereka secara resmi akan berlangsung Maret tahun ini. Pernikahan keduanya rencananya digelar di Aston House di hotel Sheraton Grand Waterhill. Harga sewa tempat ini hingga 20 juta won per hari setara Rp241 juta lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya