Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Terseret Isu Selingkuh

Salshabila Adriani
Sumber :
  • IG @salshabillaadr

VIVA – Nama aktris Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar Salshabilla Adriani yang disebut berselingkuh dengan Ibrahim Risyad. Mereka juga terlibat bersama di salah satu serial.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Isu perselingkuhan mereka pertama kali diunggah dari salah satu akun Instagram @playitsafebaby. Akun tersebut membagikan tangkapan layar berisi pesan dari salah satu akun. Lalu akun tersebut menceritakan tentang perselingkuhan seseorang berinisial Ohim dan Sashimi.

"Awalnya ohim sama sashimi nih main series bareng. Terus tgl 6 februari si mici monthversary ngasih ohim makanan, cuman di post biasa aja sama ohim sedangkan si ohim ini malah komen2 an 'beb2'an sama cewe lain," bunyi pesan yang diterima akun itu.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Lebih lanjut, dijelaskan pada Maret lalu, Mici telah menghapus semua unggahan terkait Ohim. Mici juga tidak pernah menggunakan cincin pertunangan mereka. Sementara itu, Sashimi juga disebut-sebut sudah tidak pernah mengunggah foto bersama dengan Madun sang kekasih. Lalu ia berkesimpulan, ada hubungan terlarang yang terjalin.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

"Terus makin bener dong nih dugaan netizen kalo si mici ohim putus karna selingkuh ama sashimi itu karna setiap komen spill di ig sashimi atau ohim kalo mereka selingkuh itu pasti dihapus. Jujur benci banget hilang respect sama ohim (kalo sama sashimi sih emang gapernah suka karna tau kelakuannya dari jaman pacaran sama member CJR juga udh banyak yg ga suka sama kelakuan dia)," lanjut pesan itu.

Diungkap penulis pesan itu, hubungan Ohim dan Mici kandas setelah tujuh tahun bersama.

"Ohim mici itu pacaran 7 tahunnn dari jaman kuliah. Ga respect banget hancur gara2 sashimi. Mici juga cantik, berpendidikan, karirnya bagusss BGT. Tapi kenapa masih kurang aja si ohim, dibilang ganteng juga kagak," bunyi pesan itu..

Ramainya kabar mengenai pesan tersebut membuat netizen menduga sosok yang dimaksud si pemberi informasi adalah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Hal ini berdasarkan beberapa petunjuk di postingan tersebut.

Pertama mengenai inisial Madun, di mana nama tersebut adalah karakter yang pernah dimainkan Yusuf Mahardika. Sementara lainnya ada pada sosok Sashimi, dikaitkan dengan statusnya yang pernah berpacaran bersama salah satu personel CJR. Seperti diketahui, Salshabilla Adriani memang sempat menjalin kasih dengan Aldi CJR.

"berdasarkan tebak2an diatas dan liat komen2 yg menjurus aku simpulkan sa itu salsabila adriani , michi itu paramita , ohim itu ibrahim. Dari semua yg aku tau cuma salsa itupun ketebak krn ada komen si madun2 gitu secara kalo ga salah si salsa kmrn pacaran sama yg main tendangan si madun cukup tau aja sih males juga ngikutin berita ginian lakor melakor pada masa pacaran," ujar netizen.

"cowonya ohim aktor suka main series, selingkuh sm salshabilla. yg diselingkuhin mici (parramitha)," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya