Beyonce hingga Billie Eilish Bakal Tampil di Oscar 2022

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

VIVA – Academy Awards atau Oscar telah mengumumkan sejumlah musisi yang bakal tampil di perhelatan mereka tahun ini. Digelar pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat, Oscar 2022 bakal menampilkan hampir semua artis yang masuk nominasi. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Beyonce akan tampil membawakan lagu King Richard berjudul Be Alive, Sebastian Yatra akan menyanyikan OST Encanto yakni Dos Oruguitas, Billie Eilish dan FINNEAS membawakan No Time To Die dan Reba McEntire menyanyikan Somehow You Do milik Four Good Days. Demikian dilansir dari laman Vulture, Kamis, 24 Maret 2022.

Billie Eilish di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Ini akan menjadi penampilan Oscar kedua bagi Billie Eilish dan FINNEAS. Diketahui, sebelumnya mereka menyanyikan Yesterday milik The Beatles dalam perhelatan Oscar tahun 2020, tepatnya dalam segmen In Memoriam. Sementara Reba McEntire tidak dinominasikan untuk penghargaan tahun ini mereka karena dia meng-cover lagu Diane Warren, Somehow You Do.

Menurut siaran pers, Van Morrison diundang untuk membawakan Down to Joy dari Belfast, namun, dia tidak dapat hadir karena berbenturan dengan jadwal turnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Encanto.

Photo :
  • IMDb

Meskipun tidak dinominasikan, lagu We Don’t Talk About Bruno yang menjadi OST film animasi Encanto akan dibawakan di panggung Oscar. Namun, belum ada rincian lebih lanjut tentang pertunjukan yang diumumkan, termasuk apakah keluarga Madrigal akan bersatu kembali di atas panggung. 

Oscar 2022 akan ditayangkan langsung di ABC dan online pada hari Minggu, 27 Maret pukul 8 malam waktu AS atau Senin pagi, 28 Maret 2022 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya