Raffi Ahmad Ajak Luna Maya Beli Pesawat Bareng

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Raffi Ahmad kembali menjadi perhatian publik setelah membuat gebrakan ingin membuat sekolah sepak bola. Kali ini, suami dari Nagita Slavina itu disebut-sebut ingin membeli sebuah pesawat. Niatnya itu diungkap Raffi kepada sang istri.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

"Kan kita yang namanya bermimpi boleh, siapa tahu kita liat-liat mimpi tiba-tiba RANS punya pesawat, kayak waktu itu kita bisa. Siapa tahu kita punya maskapai penerbangan," kata Raffi seperti dikutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

Raffi kemudian pergi ke Batam, Kepulauan Riau, untuk melihat pesawat-pesawat yang ada di salah satu hanggar di Batam. Dia juga diketahui berharap bisa belajar mengenai aviasi sehingga suatu hari bisa melebarkan sayap bisnisnya ke bidang aviasi

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

"Waduh kita nyampe di hanggar kita mau liat pesawat. Kita berdoa mudah-mudahan RANS bisa punya pesawat. Hari ini kita liat-liat pesawat siapa tahu RANS bisa belajar aviasi. RANS mau belajar liat-liat siapa tau kita punya bisnis aviasi. Bersama direksi BNI siapa tahu kita bisa minta loan-nya. Saya belajar siapa tau RANS bisa masuk aviasi," katanya. 

Raffi juga sempat berbicara kepada Luna Maya untuk bisa membeli pesawat bersama. "Aku mau lihat-lihat pesawat, gimana kalau RANS bisnis pesawat?" tanya Raffi kepada Luna.

Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

"Boleh, ikutan," jawab Luna Maya.

Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Photo :
  • Youtube

"Deal, kita beli pesawat bareng ya, amin," ungkap Raffi.

"Amin," sambung Luna.

"Ya mimpi aja dulu," kata Raffi. 

Untuk diketahui, Raffi Ahmad dan Luna Maya Team juga menjadi kolaborator dalam acara acara peresmian Kerjasama BNI - Lion Air Group. Bank plat merah itu, berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat membuat sektor pariwisata Indonesia menjadi lebih baik ke depannya. Bagi masyarakat yang sudah memiliki kartu co brand BNI-Batik Air baik debit maupun kredit, dapat menikmati beberapa manfaat. Mulai dari cashback hingga Rp1 Juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit yang dapat digabung dengan cicilan 0% dan penukaran BNI Rewards Point Kartu Kredit BNI. Promo berlaku di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Group sampai 31 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya