Mulan Jameela Senang Tampil Langsung di Depan Penonton Saat HUT ANTV

Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA – Mulan Jameela menjadi salah satu pengisi acara dalam malam puncak HUT ANTV ke-29 yang digelar di Ecovention Hall- Ecopark Ancol, Sabtu 26 Maret 2022. Dalam acara puncak tersebut, Mulan diketahui membawakan tiga buah lagu yakni Wonder Woman, Kangen dan Risalah Hati.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Penampilan Mulan Jameela semalam berhasil membuat decak kagum para ANTV Lovers. Lantas, berapa lama Mulan mempersiapkan diri untuk penampilan memukaunya semalam?

Terkait hal itu, Mulan mengaku butuh waktu dua minggu untuk bisa menampilkan penampilan terbaiknya dalam acara puncak HUT ANTV ke-29 semalam.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Persiapannya kayanya seminggu ya, dari baju, latihan lagu-lagunya. Eh kayanya ada lebih dari seminggu persiapannya, ada dua mingguan lah," kata dia, Sabtu 26 Maret 2022.

Di sisi lain, Mulan mengaku senang bisa kembali tampil di hadapan para penonton secara setelah beberapa waktu belakangan sejumlah konser dan acara musik harus ditunda lantaran pandemi COVID-19.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

"Seneng banget. Ulang tahun ANTV yang ke-29 ini, pokoknya seneng bisa jadi bagian dari acara pada saat ini. Dan yang bikin tambah seneng adalah ada penontonnya. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan," ungkap Mulan Jameela.

Di sisi lain, Mulan juga berharap di usia yang ke-29 tahun ANTV bisa memberikan yang terbaik untuk para penonton setianya.

"Selamat ulang tahun untuk ANTV yang ke-29. Wah luar biasa, ternyata udah 29 tahun. Udah jalan yang panjang. Dan doanya pasti mudah-mudahan selalu jadi TV yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, memberikan edukasi, juga tentunya yang menghibur masyarakat Indonesia. Pokoknya semangat selalu untuk ANTV, sukses!," kata istri Ahmad Dhani itu.

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu “SAHURNYA PESBUKERS” yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya