Begini Kondisi Rian D'Masiv Pasca Kecelakaan di Situbondo

Kondisi Rian DMasiv pasca kecelakaan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv yang merupakan vokalis band D'Masiv sempat mengabarkan, dirinya mengalami kecelakaan. Diumumkan lewat akun Instagram miliknya, ia sempat menceritakan kecelakaan dialami saat perjalanan dari Situbondo menuju Banyuwangi. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Tak lama setelah kabar tersebut, Minggu malam, 27 Maret 2022, Rian kembali memberi kabar terkini tentang kondisinya pasca kecelakaan. 

Lewat video yang diunggahnya di akun Instagram @rianekkypradipta, Rian mengatakan bahwa ia berserta rekan satu band-nya tetap tampil di acara yang telah terjadwal. Rian mengaku, ia akan tetap tampil menghibur para fans lantaran kecintaannya pada musik dan tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah antusias membeli tiket festival.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket acara Banyuwangi festival ini, mau gak mau D'Masiv harus tampil. Karena kecintaan kita sama musik dan juga kita gak ingin bikin penonton kecewa," kata Rian dalam video yang diunggahnya. 

Namun, meski tetap tampil di hadapan para fans, ia mengaku tidak akan full seperti yang awal telah dijadwalkan sebelumnya. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Mungkin saya akan tampil semampu saya, tidak akan full sesuai seperti yang kita rencanakan yang penting gak bikin penontnon kecewa, terutama Massiverse Banyuwangi," katanya.

Dalam video itu, tampak pula kondisi Rian dengan salah satu matanya tampak lebam. Dengan santai Rian memperlihatkan kondisinya sambil menikmati nasi tumpeng asli Banyuwangi. 

"Untuk pondasi kehidupan, makan nasi tumpeng dulu ni asli Banyuwangi," ujarnya lagi.

Kondisi Rian DMasiv pasca kecelakaan

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, Rian sebelumnya mengabarkan mengalami kecelakaan bersama Rama dan Wahyu saat melakukan perjalanan dari Situbondo ke Banyuwangi. 

"Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banguwangi," tulis Rian di akun Twitternya. 

Rian juga sempat menceritakan, akibat insiden kecelakaan itu, mobil yang ditumpanginya bersama dua rekannya mengalami rusak parah. Namun, Rian merasa bersyukur kondisinya baik-baik saja.

"Kondisi mobil rusak parah, tapi Alhamdulillah saya, Rama dan Wahyu selamat. Ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat jahitan di dagu .. Wahyu memar di badian dada," ungkap Rian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya