Sisca Kohl Bikin Nasi Padang Rp13 Juta, Netizen: Jiwa Susahku Naik

Sisca Kohl bikin nasi padang
Sumber :
  • TikTok @siscakohl

VIVA – Bukan Sisca Kohl jika tak membuat konten makanan dengan harga fantastis. Kali ini ia kembali membuat netizen iri dengan kekayaannya dengan konten yang terbilang sangat mewah.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Konten kreator TikTok, Sisca Kohl memang dikenal dengan kemewahan yang idenya seolah tak ada habisnya. Ia seringkali membuat konten masak dari bahan-bahan makanan dengan harga jutaan.

Beberapa hari yang lalu, Sisca Kohl kembali hebohkan netizen TikTok dengan membuat nasi padang. Sica Kohl pun menyebut jika menu nasi Padang tersebut total harganya mencapai Rp13 juta. 

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Rupanya ia memasak nasi Padang seharga Rp13 juta itu tak dinikmati sendirian. Masakan tersebut ia berikan kepada orang-orang di rumah.

Rincian harga nasi padang ala Sisca Kohl

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Sisca Kohl membuat gulai ayam kalkun seharga Rp2 juta. Lalu untuk membuat daging rendang, ia menggunakan daging wagyu A5 seharga Rp4,5 juta.

Sisca Kohl juga membuat ayam pop yang menggunakan kalkun berukuran besar. Untuk dendeng balado nya ia menggunakan daging wagyu A5 seharga Rp1,5 juta. Terakhir, Sisca Kohl juga membuat lobster balado dengan harga Rp3 juta. 

Masakan padang buatan Sisca Kohl itu pun ia taburi lembaran emas yang bisa di masak untuk menambah kesan mewah. 
Semua sajian tersebut kemudian ia tata per porsi di piring agar terlihat seperti di restoran Padang. Sajian nasi Padang itu kemudian ia bagikan ke orang-orang di sekitarnya.

Komentar netizen

Video Sisca Kohl itu pun menarik banyak perhatian warganet. Netizen pun memberikan ragam komentar di akun TikTok @siscakohl.

Nasi Padang 10 RB masih mikir-mikir belinya. Gimana 13juta,”komentar netizen.
Jadi tetangganya dia gimana yak caranya,”komentar lainnya.
kata lambung : ini kayanya bukan nasi padang biasanya deh bos , padang mahsyar apa gimana ni kami disuru cerna,”komentar netizen lainnya.
Angkat saya jadi pembantu mbakk,”komentar netizen lainnya.
Jiwa susah ku semakin naikkk,”komentar lainnya.
Nasi Padang seharga motor,”komentar netizen lainnya.
Wah siska yah kalo gak main-main gabut,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya