Konser Tulus di Bandung Dibubarkan, Kenapa?

Penyanyi Tulus
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Media sosial khususnya Instagram saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan proses pembubaran konser penyanyi Tulus di Bandung, Jawa Barat.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Video itu diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat. Dalam video itu terlihat para penonton tengah berada di dalam sebuah ruangan tempat konser tersebut. Namun, terdengar suara peringatan agar segera meninggalkan tempat itu.

“Silakan meninggalkan tempat ini karena tidak ada izin,” kata seseorang yang memberi peringatan dalam video itu dikutip VIVA, Selasa, 29 Maret 2022.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Berdasarkan keterangan dalam unggahan itu, konser Tulus di Bandung dibubarkan oleh Satgas COVID-19 Kota Bandung. Konser itu dibubarkan karena diduga tidak memiliki izin.

Breaking News: Satgas Covid-19 Kota Bandung Bubarkan Konser Tulus diduga tidak kantongi izin,” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan dari pihak Tulus terkait pembubaran konser tersebut. Dalam video itu, para penonton tampak kompak meminta pertanggungjawaban.

“Tanggung jawab, tanggung jawab,” kata para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya