Irene Red Velvet Pamer Celana Dalam Hingga Konser Tulus Dibubarkan

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Rabu 30 Maret 2022, sejumlah artikel tentang kehidupan para selebriti tak pernah lepas dari sorotan. Di laman VIVA.co.id, sejumlah artikel seputar kehidupan selebriti menjadi artikel yang banyak dibaca. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Mulai dari sisi lain para personel Red Velvet, Joy dan Irene, spoiler One Piece, gosip mengenai Jada Pinked Smith hingga pose Tasya Farasya disandingkan dengan Anya Geraldine, dan kisruh konser Tulus

Kabar mengenai para selebriti itu menjadi 5 top artikel di laman showbiz VIVA.co.id. Mau tahu rangkumannya? Berikut kami rangkum dalam Round-Up edisi Rabu 30 Maret 2022.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Joy dan Irene Red Velvet Disorot, Makan Bersila - Pamer Celana Dalam

Beby Tsabina bersama Red Velvet

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Tingkah para personel girlband asal Korea Selatan, Red Velvet memang selalu jadi perhatian. Yang terbaru aksi Irene sedang menikmati nasi kotak menggunakan rok pendek duduk bersila jadi perbincangan. Seperti apa gayanya? Simak dengan klik tautan ini.

Spoiler One Piece Chapter 1045, Luffy VS Kaido Ronde Ketiga

Luffy One Piece

Photo :
  • IG @onepiece_staff

One Piece chapter 1045 yang akan rilis pada minggu ini juga ikut bikin pembaca penasaran hingga jadi artikel top 5. Berdasarkan beberapa sumber, berikut spoiler mengenai One Piece chapter 1045. Selengkapnya baca di sini.

Kata Jada Pinkett Smith Setelah Suami Tampar Chris Rock

Jada Pinkett Smith

Photo :
  • IG @jadapinkettsmith

Jada Pinkett Smith buka suara setelah suaminya Will Smith jadi sorotan ketika menampar Chris Rock di ajang bergengsi dunia. Seperti apa tanggapan Jada Pinkett Smith tentang kejadian itu? Simak selengkapnya dengan klik tautan ini.

Anya Geraldine Pose Bareng Tasya Farasya, Komen Netizen Pedes

Anya Geraldine dan Tasya Farasya

Photo :
  • Instagram

Anya Geraldine jadi sorotan saat pose bareng Tasya Farasya. Komentar netizen cukup pedas soal pose tersebut. Sepedas apa komentar netizen? Simak selengkapnya dengan klik tautan ini.

Konser Tulus di Bandung Dibubarkan, Kenapa?

Aksi Tulus di Hari Terakhir Java Jazz Festival 2020

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Media sosial khususnya Instagram sempat dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan proses pembubaran konser penyanyi Tulus di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini rupanya bikin penasaran publik. Seperti apa cerita sebenarnya? Yuk simak dengan klik di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya