Kalah di Ring Tinju, Vicky Prasetyo Tetap Puji Azka Corbuzier

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.
Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Pertandingan tinju Azka lawan Vicky disiarkan pada Kamis malam, 31 Maret 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky mengunggah sebuah video yang menampilkan momen setelah pertandiangan selesai. Dalam video itu, Azka yang berada di dalam ring tinju, tampak memuji Vicky Prasetyo.

Vicky bertarung dengan gagah dan kamu adalah seorang pejuang sejati,” kata Azka kepada Vicky dikutip VIVA, Sabtu, 2 April 2022.

Azka dan Deddy Corbuzier

Azka dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vicky mengucapkan selamat kepada Azka atas kemenangan yang diraihnya. Di mata Vicky, Azka adalah sosok pria kuat dan rendah hati.

Terimksh untuk semua yg telah menyaksikan pertandingan semalam @azkacorbuzier selamat atas kemenanganya km sosok pria yg kuat,petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu,” tulis Vicky dikutip VIVA.

Tidak lupa, Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier dan tim karena telah membangkitkan lagi tinju Indonesia. Vicky berharap, ajang ini dapat menjadi angin segar untuk dunia tinju Tanah Air.