Unggahan Marshel Widianto Jadi Sorotan: Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik

Marshel Widianto.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA – Nama komedian Marshel Widianto akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena dikaitkan dengan video syur Dea OnlyFans. Marshel diduga sebagai komedian berinisial M yang membeli puluhan foto dan video porno Dea OnlyFans.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, polisi menyebut ada komedian terkenal berinisial M yang membeli foto dan video syur Dea OnlyFans. Namun, polisi tidak mau merinci identitas komedian tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, Marshel Widianto belum buka suara dan memberi penjelasan terkait namanya yang dikaitkan dengan kasus konten syur Dea OnlyFans. VIVA telah menghubungi Marshel namun belum mendapat tanggapan.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Marshel Widianto.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ketika namanya sedang ramai diperbincangkan, melalui Instagram pribadinya, Marshel mengunggah video yang menampilkan rekaman sebuah perjalanan di dalam mobil. 

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Dalam unggahan video itu, Marshel memasukkan lagu berjudul Waktu Tuhan. Dalam video itu, tertera lirik dari potongan lagu tersebut. Lirik itu berisi pesan bijak tentang waktu Tuhan pasti yang terbaik.

Waktu Tuhan pasti yang terbaik. Walau kadang tak mudah dimengerti,” bunyi penggalan lirik lagu tersebut, dikutip Rabu, April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya