Ria Ricis Beri Ratusan Juta untuk Lahiran Anak Oki Setiana Dewi

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram.com/riaricis1795

VIVA – Kedekatan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi kerap terlihat dalam berbagai momen, tak terkecuali di kondisi yang membuat hati pilu. Salah satunya saat Oki Setiana Dewi mengungkapkan bagaimana Ria Ricis tak segan menggelontorkan ratusan juta demi anaknya, Sulaiman Ali Abdullah.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa sang adik tak segan merogoh kocek hingga ratusan juta untuk membantu keselamatan Sulaiman. Oki menilai saat itu Ria Ricis tengah diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah namun tak segan membantunya.

"Waktu terus berjalan. Lambat laun ternyata Ricis yang Allah anugerahi sekarang pekerjaan yang baik dan rezeki yang sangat melimpah," tutur Oki dalam video singkat di akun Lambe Gosiip.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Diketahui, anak keempat Oki Setiana Dewi itu lahir di tahun 2020 lalu. Sulaiman mungil rupanya lahir dengan Prader Wili Syndrome atau kelainan genetik. Kondisi tersebut menyebabkan sejumlah masalah fisik, mental, dan perilaku. Hal itu membuat Sulaiman harus menjalani sejumlah perawatan dengan biaya yang tak sedikit.

"Terus giliran Ricis yang gantian bantu. Waktu Sulaiman lahir di NICU, dengan belasan dokter dan alat-alat, itu biayanya ratusan juta," bebernya.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Saat itu, Oki mengaku tak memiliki sejumlah dana untuk melakukan proses operasi pada Sulaiman. Di tengah keadaan yang pasrah itu, Ria Ricis membantu sang kakak sehingga Sulaiman pun kini dapat terselamatkan.

Keluarga Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi

"Pada saat itu saya gak punya uang. Nggak ada duit sama sekali. Sekian ratusan juta itu. Kemudian masya allah, apa yang dilakukan oleh Ricis, Ricis yang membiayai pengobatan sulaiman waktu di NICU," jelasnya.

Menurutnya, rasa saling tolong menolong ini juga dilakukan Ricis pada dokter Shindy yang tak lain adalah adik Oki juga. Shindy yang juga memiliki usaha sampingan, dibantu Ricis dalam mempromosikan produknya sehingga bisnisnya lancar.

"Jadi intinya, sesama saudara itu harus ta'awun. Harus saling tolong menolong satu sama lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya