Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence. Saat ini, Jennifer dan sang suami, Cooke Maroney telah resmi menjadi orang tua. Dilansir dari Eonline, Kamis, 21 April 2022, Jennifer telah melahirkan anak pertamanya dengan Cooke Maroney.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Jennifer dan Cooke dikabarkan resmi menjadi orang tua pada awal tahun 2022 ini. Pada tanggal 12 April 2022, Jennifer dan Cooke terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka. Namun, hingga saat ini, baik Jennifer maupun Cooke belum berbicara secara terbuka tentang kabar bahagia tersebut.

Jennifer dan Cooke memilih untuk merahasiakan perjalanan kehamilan, sejak perwakilan Jennifer mengkonfirmasi berita bahagia itu pada bulan September lalu. 

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Pada bulan November, Jennifer mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa dirinya memiliki keingiann untuk melindungi privasi sang buah hati. Keinginan itu tumbuh dari hati Jennifer.

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Instagram/redsparrowmovie
8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

“Setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa. Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa seperti itu baru dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam bagian pekerjaan saya ini,” kata Jennifer Lawrence.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu pada tahun 2016 lalu. Jennifer merasa kehidupannya akan terasa lebih lengkap saat memiliki anak.

"Semua orang memiliki ide ini: Anda memiliki anak, dan seluruh hidup Anda lengkap. Begitulah cara saya membayangkannya. Saya membayangkan saya akan memiliki anak dan maka seluruh hidupku akan tampak lengkap,” kata Jennifer kepada Glamour.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya