Jarinya Putus Gara-gara Amber Heard, Johnny Depp: Dia Kerasukan

Johnny Depp dan Amber heard.
Sumber :
  • AP

VIVA – Johnny Depp menuduh mantan istrinya Amber Heard sering memicu perkelahian untuk memenuhi kebutuhan akan konflik saat dia melanjutkan kesaksiannya Rabu pagi, 20 April 2022 waktu Amerika Serikat, dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik yang dia ajukan terhadap Heard.

Seorang Suami di Kubu Raya Ancam Jual Istri

Depp menggugat Heard atas esai yang dia tulis untuk The Washington Post pada 2018, di mana dia mengatakan ia telah menjadi "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga." Meskipun artikel tersebut tidak pernah menyebut nama Depp, pengacaranya mengatakan itu secara tidak langsung merujuk pada tuduhan yang dia buat terhadapnya selama perceraian mereka pada tahun 2016.

"Ketika tuduhan itu dengan cepat beredar di dunia, memberi tahu orang-orang bahwa saya adalah, pemabuk, ancaman berbahan bakar kokain yang memukuli wanita, semuanya berakhir. Kamu sudah selesai," kata Depp, dikutip dari laman NBC, Kamis, 21 April 2022.

Gara-gara Judi Online, Ratusan Warga Kabupaten Ini Menjanda

Ketika ditanya oleh pengacaranya apa yang telah hilang dan konsekuensi apa yang dia hadapi setelah publikasi esai tersebut, Depp menjawab, " Segalanya."

Johnny Depp dan Amber Heard.

Photo :
  • The Sun
Transformasi Wajah Johnny Depp yang Pernah Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia 2 Kali

"Apa pengaruhnya terhadap saya? Apa pengaruhnya terhadap saya? Saya akan mengatakannya kepada Anda seperti ini, tidak peduli hasil persidangan ini, begitu tuduhan itu ditujukan kepada saya, begitu itu terjadi, saya kalah," dia berkata.

Dalam kesaksian, Johnny Depp menuduh bahwa Amber Heard sebenarnya adalah penghasut pertengkaran mereka dan kadang-kadang meningkatkan perkelahian mereka menjadi kekerasan fisik.

"Itu tidak dimaksudkan untuk membantu hubungan, itu dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhannya akan konflik. Dia membutuhkan konflik, dia membutuhkan kekerasan. Konflik itu muncul entah dari mana,” ungkapnya.

Menurut Depp, Heard seringkali memicu perkelahian dan memperburuk dengan menggunakan bahasa yang merendahkan. Dia juga mengatakan bahwa dia kadang-kadang akan "menyerang", apakah itu menampar atau mendorong atau melempar sesuatu ke arahnya.

Amber Heard dan Johnny Depp

Photo :
  • OK!Magazine

“Sulit untuk dijelaskan tetapi argumen akan dimulai di sini dan akan bergulir dan menjadi hal yang melingkar dengan sendirinya. Anda akan kembali ke awal, sekarang semakin tinggi dan masih melingkar. Tidak ada jalan masuk atau keluar,” jelasnya.

Dalam pengajuan pengadilan sebelum persidangan, Heard mengatakan dia memukul Depp hanya untuk membela diri atau membela adik perempuannya.

Johnny Depp juga mengatakan, dia sering menjadi orang yang menjauh dari argumen mereka karena itu adalah strategi yang dia pelajari sebagai seorang pemuda. Dia mengatakan bahwa ibunya kasar secara fisik dan verbal, dan bahwa ayahnya sering duduk dengan tenang sampai dia akhirnya meninggalkan istrinya ketika Depp masih remaja.

Peristiwa jari putus

Johnny Depp dan Amber Heard

Photo :
  • ndtv.com

Depp menceritakan pertengkarannya dengan Heard di Australia pada tahun 2015, ketika dia sedang syuting film Pirates of the Caribbean kelima, yang menyebabkan ujung jarinya putus.

Dia menuduh bahwa ketika Heard bergabung dengannya di Australia, dia putus asa atas gagasan perjanjian pasca-nikah.

"Dia marah dan dia kerasukan," ujar Depp.

Lebih lanjut, Johnny Depp mengatakan bahwa dia mengunci diri di banyak kamar di rumah sewaan mereka ketika Amber Heard menggedor pintu dan meneriakkan penghinaan cabul padanya. Setelah dia merasa bahwa Heard telah pergi, Depp mengatakan bahwa dia turun ke bar di rumah tempat dia mengonsumsi dua atau tiga gelas vodka.

Johnny Depp

Photo :
  • Instagram/fantasticbeastsmovie

Depp mengatakan kepada pengadilan bahwa pada titik ini, dia telah menjauhi alkohol setelah Heard memintanya untuk berhenti minum, menggambarkannya sebagai monster ketika dia minum.

"Kemudian dia turun ke bar dan menemukan saya di sana, dan tentu saja mulai berteriak, 'Oh, kamu minum lagi', 'monster', dan sebagainya," kata Depp.

"Dia berjalan ke arahku, dan meraih dan mengambil sebotol vodka, dan kemudian berdiri dan melemparkannya ke arahku,” tambah Depp.

Botol itu melewati kepalanya dan menabrak dinding di belakangnya. Dia kemudian mengambil botol kedua, yang lebih besar dengan pegangan, dan menuangkan lagi untuk dirinya sendiri.

Johnny Depp.

Photo :
  • Instagram @johnnydepp

Dia bersaksi bahwa Heard kemudian meraih botol itu dan melemparkannya hingga pecah.

"Sejujurnya saya tidak merasakan sakit sama sekali. Saya merasa panas dan saya merasa seperti ada sesuatu yang menetes di tangan saya,” kata Depp.

"Dan saya melihat ke bawah dan menyadari bahwa ujung jari saya telah terputus dan saya melihat langsung tulang saya yang mencuat,” lanjutnya.

Cedera itu memicu "semacam gangguan saraf" dalam dirinya, kata Depp di pengadilan, dan dia menulis di dinding dengan darahnya sendiri. Apa yang dia tulis "mewakili kebohongan yang dia katakan kepada saya," kata Depp.

Amber Heard

Photo :
  • Instagram/amberheard

Depp mengatakan bahwa dokter pribadinya merekomendasikan dia pergi ke ruang gawat darurat dan bahwa dia berbohong kepada dokter di sana tentang bagaimana dia terluka. Dia kemudian membutuhkan operasi dan jarinya menjadi terinfeksi.

Sebagai bukti, pengacara Depp menunjukkan foto jari yang terpotong dan dugaan serangan lain oleh Heard. Klip audio yang direkam selama perkelahian mereka juga diputar.

Dalam satu vrekaman suara, Amber Heard diduga terdengar memberi tahu Johnny Depp bahwa dia "memukulnya” tetapi tidak "meninju" dia seperti yang dia klaim.

"Kamu tidak dipukul," katanya dalam klip yang diputar untuk pengadilan.

Sidang bakal berlangsung lama

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram/amberheard

Sidang di Fairfax County, Virginia itu diperkirakan akan memakan waktu berminggu-minggu. Seorang hakim Fairfax memutuskan pada tahun 2019 bahwa Depp memiliki haknya untuk membawa kasus tersebut ke sana karena edisi online The Washington Post diterbitkan melalui server di daerah tersebut.

Heard diberikan perintah perlindungan pada Mei 2016 setelah dia menuduh Depp memukul wajahnya dengan ponsel. Dia mengajukan bukti ke pengadilan, yakni foto memar di wajahnya, dan mengklaim Depp menarik rambutnya, berteriak padanya dan memukulnya berulang kali.

"Selama hubungan kami, Johnny Depp telah melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada saya," kata Heard dalam pernyataan di bawah sumpah saat itu.

Dia juga mengatakan dia hidup dalam ketakutan terhadap Depp, mengklaim Depp adalah pria yang mudah tersulut emosi dan sering menerornya.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Depp telah membantah tuduhan itu, dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah menjadi "di luar kendali."

Selama kesaksiannya, Depp membahas insiden itu dengan ponsel, mengatakan bahwa dia melemparkannya ke sofa setelah bertengkar pada Mei 2016, pertama kali keduanya berbicara dalam hampir sebulan.

Depp mengatakan dia memberi tahu Heard sehari sebelumnya bahwa ibunya baru saja meninggal dan dia berencana untuk mengajukan cerai. Depp mengatakan Heard menertawakannya dengan seorang teman di telepon saat dia membereskan barang-barangnya untuk pergi dari rumah.

“Itu adalah beberapa hari yang sulit dan saya benar-benar merasa tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu,” kata Depp.

Amber Heard dan Johnny Depp.

Photo :
  • eonline

Dia mengambil telepon, memberi tahu temannya bahwa Heard adalah "milikmu", dan kemudian "melemparkannya" ke sofa sebelum berjalan pergi ke dapur, Depp menceritakan ke pengadilan.

"Saya sedikit terkejut," kata Depp tentang perintah penahanan Heard.

Berita utama dan foto-foto tuduhan Heard terhadapnya dengan cepat beredar, membuat Depp merasa "sakit," katanya. Dia menggambarkan harus menjelaskan situasinya kepada anak-anaknya dan bahwa situasinya terasa seperti “pengkhianatan.”

“Itu mengendalikan setiap detik saya, dari saat saya bangun hingga saat saya terjatuh,” ucap Depp.

Johnny Depp mengatakan pengacaranya memintanya untuk tidak melawan tuduhan Heard selama perceraian, termasuk pernyataan bersama yang dirilis mengatakan "tidak ada pihak yang membuat tuduhan palsu untuk keuntungan finansial."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya