Tina Toon Dituding Oplas, Ternyata Ini Alasan Rahangnya Runcing

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

VIVA – Di media sosial, Tina Toon terlihat tampak berbeda. Hal itu terlihat dari wajahnya yang tampak lebih runcing di bagian rahang. Banyak yang menyebut Tina Toon melakukan operasi plastik.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Mendapatkan banyak tuduhan operasi plastik, Tina toon akhirnya buka suara perihal tuduhan kepada dirinya itu. Ia memberikan klarifikasi terkait isu operasi plastik. Ia mengaku jika perubahan pada wajahnya karena efek dari filter Instagram.

Dan di sosmed ada filter. Kayak di TikTok di Instagram. Di Instagram kan aku pengen perfect, jadi pengen kecilin ini kecilin ini,”ucap Tina Toon saat jadi narasumber di program Pagi-pagi Ambyar.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ia pun juga mengaku bahwa dirinya cukup parno terhadap pandemi Covid-19. Sehingga dia tidak mungkin berani menjalani operasi plastik.

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Selama dua tahun boro-boro pengen operasi, lepas masker aja aku nggak berani pas kemaren itu. Netizen bilang oh ini yah yang oplas. Padahal itu filter, editan," ucapnya.

Tina Toon pun mengaku jika dirinya berniat memperbaiki bagian rahangnya. Tina Toon menyebut dirinya memang memiliki masalah dengan rahang wajahnya. Namun ia belum akan menjalani operasi untuk perubahan itu dalam waktu dekat.

"Sebenernya aku tuh ada masalah di rahang, netizen hebat-hebat yah bisa menerawang," tuturnya.

"Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi. Jadi bengkak," imbuhnya.

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Seperti diberitakan VIVA sebelumnya, pada tahun 2021 kemarin netizen juga menuding mantan penyanyi cilik ini operasi plastik. Tudingan tersebut mencuat lantaran foto-foto terbaru yang diunggah oleh Tina Toon bikin heboh dan penasaran.

Dalam media sosialnya, foto wajahnya terlihat pipinya sudah tidak chubby lagi seperti sebelumnya. Hidung dan dagunya terlihat lebih lancip. Saat itu, banyak netizen yang menyarankan kepadanya untuk tidak melakukan operasi plastik karena ia sudah terlihat cantik.

Meski banyak tudingan bahwa dirinya oplas, sebagian netizen juga memuji penampilan Tina Toon karena memiliki wajah yang cantik dan menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya