Heboh! Video Via Vallen Gelar Lamaran dengan Chevra Yolandi

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Nama pedangdut Via Vallen saat ini sedang ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Via dikabarkan sudah bertunangan dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Selama menjalin hubungan asmara, Via Vallen dan Chevra Yolandi terlihat selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kabar mengenai pertunangan itu semakin berhembus kencang ketika Via Vallen mengunggah video di Instagram. Dalam video, pedangdut itu berdandan cantik mengenakan kebaya. Dia berbicara di hadapan Chevra dan keluarga.

Sebelum Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady akan Gelar Lamaran

Dekorasi bunga yang menghiasi latar di video itu, semakin menguatkan dugaan bahwa keluarga Via dan Chevra sedang menggelar lamaran.

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram/viavallen
Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Sambil memegang mikrofon, Via mengungkapkan alasan yang menyebabkannya jatuh cinta kepada Chevra. Via sesaat terlihat terdiam dan hampir menangis haru.

“Mungkin, enggak banyak tahu, kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu," kata Via Vallen kemudian berhenti sejenak, dikutip VIVA, Rabu, 11 Mei 2022.

Sambil menahan tangis, Via melanjutkan bahwa dia menyukai pria di hadapannya itu karena dia sangat menyayangi ibunya. Saat Via menahan tangis, Chevra terlihat mengusap air mata haru.

“Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen langsung di hadapan Chevra.

Dalam unggahannya itu, Via Vallen tidak menjelaskan apakah acara itu adalah momen pertunangannya dengan Chevra atau bukan. Namun yang pasti, Via akan memberi penjelasan melalui channel YouTube-nya pada hari ini, Rabu, 11 Mei, pukul 15.00 WIB.

“Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore Di youtube “ Via Vallen Official “ yaa,” tulis Via Vallen sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya