Mencengangkan! Iqlima Kim Terima Gaji dari Hotman Paris Cuma Rp3 Juta?

Iqlima Kim
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Iqlima Kim, eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris masih jadi buah bibir. Perseteruan dia dengan sang mantan bos belum usai. Iqlima mengaku menerima pelecehan seksual dari pengacara berdarah Batak itu. Kini, dia dihebohkan dengan adanya pengakuan lewat sang kuasa hukum bahwa menerima gaji hanya senilai Rp3 juta.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Iqlima menjadi aspri Hotman yang ke sekian kalinya. Berdasarkan informasi yang beredar, besar gaji dan bayaran yang didapatkan jika menjadi aspri Hotman Paris. Hal itu diungkapkan oleh Bella Sulian, yang juga pernah menjadi aspri Hotman Paris.

"Bella Sulian mengaku mendapatkan bayaran cukup besar selama bekerja menjadi salah satu asisten pribadi Hotman Paris Hutapea. Dia mengaku mendapatkan gaji dengan dua digit angka di depannya.

Ahok Sebut Gaji Ideal Warga yang Tinggal di Jakarta Minimal Rp 5 Juta

"Gajinya 2 digit," kata Bella Sulian.

"Tergantung banyak even yang aku datangi. Besarannya relatif. Setiap syuting juga ada tambahan dari stasiun televisi," lanjut Bella Sulian menjelaskan.

Mobil Listrik BYD Gak Cocok Buat Gaji UMR, Cicilan Paling Murah Segini

Hotman Paris dalam wawancara yang berbeda pun enggan menyebutkan gaji sang asistennya. Menurut pengacara kondang yang satu ini, pekerjaan Aspri atau asisten pribadinya merupakan pekerjaan freelance dan gajinya bergantung dari seberapa sering ia akan diundang ke stasiun televisi. 

"Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi," jelas Hotman Paris dalam sebuah wawancara.

Namun hal berbeda dilontarkan oleh kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution. Razman mengatakan bahwa kliennya menerima gaji senilai Rp3 juta dari Hotman Paris.

"Tahu enggak, dia terima gaji berapa? 1,5 juta dan 3 juta ya?" kata Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, dia menyebut Iqlima Kim menjadi aspri Hotman Paris tanpa kontrak yang jelas. Bahkan disebut pula kalau Hotman Paris suka meminta hal aneh kepada Iqlima.

"Asisten tidak tertulis, tetapi minta aneh-aneh," ungkap Razman Arif Nasution lagi.

Adapun sebelum menjadi Aspri Hotman Paris, Iqlima memang sudah kerap tampil di TV. Wanita cantik kelahiran 2000-an ini kabarnya juga merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan pemilik dari Iqlima Beauty Studio yang bergerak di nail art dan bulu mata palsu. Kegiatan usaha Iqlima ini berada di daerah Jakarta dan Sukabumi.

Sosok Iqlima Kim mencuat setelah menjadi asisten pribadi Hotman Paris hanya dalam hitungan minggu.  Awal perkenalan Iqlima Kim dengan Hotman Paris yakni saat berada di sebuah kelab malam. Iqlima yang tengah menghadiri acara ulang tahun rekannya itu kemudian bertemu dan berfoto bersama Hotman Paris dan teman-teman lainnya. Perkenalan ini kemudian berujung pada bertukar nomor telepon pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya