Bersyukur Dapat Job MC Sunatan, Aldi Taher: Pejuang Popok Anak

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA – Aldi Taher kembali jadi sorotan publik karena kelakuan dan ucapannya. Mantan suami Dewi Perssik itu bersyukur mendapat pekerjaan menjadi pembawa acara untuk sebuah acara sunatan.

Waskita Karya Rampungkan Proyek Hotel dan Apartemen Rp 151 Miliar Milik PT Bukit Asam

Kabar tersebut terlihat dari unggahannya di akun Instagram. Dia memamerkan tangkapan layar berupa percakapan seseorang yang menawarkan pekerjaan menjadi pembawa acara.

Orang tersebut menanyakan jadwal Aldi apakah bersedia menerima tawaran pekerjaan tersebut atau tidak. Pihak yang bertanya mengaku mendapat kontak Aldi dari media sosial miliknya. 

Bukan Mengundurkan Diri, Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Dugaan Perselingkuhannya Viral

"Assalamualaikum bang, ane dapet nomor dari Instagram. Mau tanya, buat hari Senin nanti pagi, ada waktu kosong nggak, untuk MC?," tanya orang yang memberi Aldi Taher pekerjaan sebagai MC acara sunatan.

Mendapat kabar tersebut membuat Aldi Taher mengucapkan rasa syukurnya. Ia mengatakan pendapatan MC yang diterimanya nanti untuk dibelikan kebutuhan sang istri dan anaknya untuk membeli popok.

Profesionalisme El Rumi: Tetap Syuting Saat Puasa, Kurangi Job Demi Khusyuk Beribadah?

"Alhamdulillah job mc sunatan, pejuang popok anak dan sempak istri," ujar Aldi Taher sebagai caption Instagram, hari Kamis (12/5/2022).

Unggahan tersebut menuai perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang salut kepada Aldi Taher karena bersabar dalam mencari nafkah untuk istri dan anaknya.

Netizen mendoakan agar kehidupan Aldi Taher selalu diberkahi dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Banyak yang salut kepada Aldi Taher karena bersabar mencari rezeki yang halal.

"Yang penting duit halal gak hasil nyolong. Moga berkah buat istri anak," tulis netizen.

"Yang penting halal, tidak merugikan orang lain, semangat Aldi Taher," kata netizen lainnya.

"Alhamdulillah, semoga banyak orderannya bro, sukses selalu buat Aldi Taher," ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya