Ini Cara Slank Berdayakan Penggemarnya

Slank
Sumber :
  • ist

VIVA – Pandemi berdampak besar ke banyak masyarakat. Hal ini juga disadari grup musik Slank. Mereka coba berbagai cara, membantu para penggemar yang terdampak secar ekonomi karena pandemi.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Slank memiliki banyak penggemar di berbagai kota. Mereka coba memanfaatkan itu dengan semakin serius dalam berbisnis.

Slank kini menjajal dunia bisnis di luar kesibukan mereka bermusik. Beberapa waktu lalu mereka meluncurkan kopi.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

slank

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Kini, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho menjajal bisnis Vape terbaru bermerek Podlott by kuy dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC. Bagi Slank, langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi Slank untuk menciptakan lapangan kerja.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim, saat peluncuran dan syukuran vape Podlott, baru-baru ini.

Menurut Bimbim, nama Podlott diambil dari alamat markas Slank di Jalan  Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Slank

Photo :
  • ist

Tak hanya bisa menjadi merchandise, Kaka menyebut,Slank akan terus menciptakan inovasi baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini.

“Niatnya supaya Slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers ikut bergabung,” kata Kaka.

Franklyn dari Vapezoo, vape terbaru Podlott yang diperkenalkan, terdiri dari 7 varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

“Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Franklyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya