6 Artis Indonesia yang Pernah Liburan ke Swiss

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA – Tak dipungkiri jika beberapa artis Indonesia ini memilih berlibur ke luar negeri. Tak hanya sekadar liburan, namun juga pulang kampung. Siapa saja sederet artis yang pernah berlibur ke Swiss? Simak ulasannya berikut ini.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Nia Ramadhani

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram Ramadhani Bakrie
Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Pada akhir tahun 2018, Nia Ramadhani memilih berlibur ke Swiss Bersama sang suami Ardie Bakrie dan ketiga anak mereka. Nia dan keluarga menikmati musim dingin di hamparan salju yang luas di Kawasan Les Attelas dan Verbier.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat berlibur ke Swiss pada tahun lalu. Mereka ditemani sang buah hati, Baby Ukkasya. Mereka pergi ke Swiss setelah mengantarkan ibunya, Fanny Bauty ke Belanda.

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya

Photo :
  • instagram @ringgoagus

Pasangan artis ini menghabiskan waktu akhir tahun 2021 berlibur ke Swiss. Mereka memboyong keluarga besar dan kedua anaknya berlibur ke negara tersebut. Bahkan, ini bukanlah pertama kalinya Ringgo berlibur ke Swiss, rupanya pada tahun 2017 ia juga pernah singgah di negara ini. 

Tara Budiman dan Gya Sadiqah

Tara Budiman dan Gya Sadiqah

Photo :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

Tara Budiman dan Gya Sadigah juga sempat berlibur ke Swiss. Mereka berdua mengabadikan momen Bersama saat singgah di Swiss. Tara dan Gya mengunjungi kota Thun kecil. Mereka disuguhkan dengan keindahan sungai Aare yang dipenuhi dengan burung dan angsa.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Donna Agnesia, Darius Sinathrya dan anak-anaknya.

Photo :
  • Istimewa

Darius dan Donna menikmati akhir tahun 2021 ke Swiss sekaligus merayakan Hari Natal di negara tersebut. Mereka juga mengajak ketiga anaknya untuk menikmati liburan akhir tahun. Bukan sekadar berlibur, Darius dan keluarga juga pulang kampung ke negara kelahirannya.

Ria Ricis dan Teukur Ryan

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pasangan pengantin Ria Ricis dan Teuku Ryan ini menikmati masa liburannya di Swiss. Momen liburannya itu dihabiskan dengan romantis dengan dibumbui kekocakan mereka berdua. Diketahui jika mereka pergi ke Swiss bersama stafnya. Pada akun instgram Ria Ricis, ia memamerkan keseruan saat mengunjungi danau Zurich di Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya