Perdana Tampil di TikTok, Ini yang Dilakukan Johnny Depp

Johnny Depp
Sumber :
  • Twitter @disney

VIVA – Johnny Depp baru saja bergabung dengan media sosial TikTok setelah proses sidang dengan mantan istrinya, Amber Heard selesai. Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu, 8 Juni 2022 sore, akun TikTok @johnnydepp telah memiliki 8 juta pengikut dengan 1 konten terbaru yang diunggah pada Selasa.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dalam konten perdananya, Depp menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar karena tetap berada di sisinya selama persidangan atas pencemaran nama baiknya berlangsung. Johnny Depp mengungkapkan kini telah siap untuk move on setelah memenangkan persidangan itu.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan, Kita telah bersama di mana-mana, kita telah melihat semuanya bersama, kita telah melihat semuanya bersama, kita telah berjalan di jalan yang sama bersama, kita melakukan hal yang bernar bersama, semua karena Anda peduli," tulis Depp, dikutip pada Rabu, 8 Juni 2022.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Akun TikTok Johnny Depp

Photo :
  • Tangkapan layar

Video tersebut berisi kumpulan video Johnny Depp, mulai dari dukungan para penggemar saat persidangan hingga konsernya baru-baru ini. Dengan dibuatnya akun TikTok ini, Depp mengisyaratkan bahwa ia telah siap kembali ke dunia hiburan dan memulai kembali kariernya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama, Anda, seperti biasa, majikan saya, dan sekali lagi tidak mengurangi rasa terima kasih selain mengucapkan terima kasih," kata Johnny Depp.

"Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD," tutupnya.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Pekan lalu, Depp memenangkan persidangan. Juri memutuskan Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya