Bantah Lakukan Penganiayaan, Mantan Kekasih Kevin Hillers Ungkap Ini

Kevin Hillers
Sumber :
  • Instagram @kevin_hillers_

VIVA – Pemain sinetron Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK yang diketahui bernama Siska Khair dengan tuduhan penganiayaan. Tak terima, Siska yang juga merupakan mantan kekasih Kevin akhirnya membuat laporan balik. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Siska melaporkan Kevin Hillers mengenai pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Dokter (siska) sudah melaporkan pada hari Minggu, hari ini dimintai keterangan sebagai korban. Yang dilaporkan adalah inisial KH. Dilaporkan oleh dokter Siska, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan dan tidak pidana perbuatan yang tidak menyenangkan,” ujar kuasa hukum Siska, Fachmi Bachmid dikutip VIVA dari channel YouTube MOP Channel, Selasa, 14 Juni 2022.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dalam konten YouTube itu, Siska membeberkan kejadian versi dirinya. Ia mengaku mendapat tindak kekerasan dari Kevin, hingga akhirnya membuat laporan polisi.

Kejadian bermula ketika Siska dan Kevin tengah menonton tayang di televisi. Siska kemudian mengajukan pertanyaan ringan kepada Kevin namun tidak direspons. Siska kembali bertanya hingga Kevin menjadi marah. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

“Terus yang aku nanya lagi, dia marah ‘Bisa gak jangan ganggu’, terus aku kaget dong karena aku merasa aku sudah jauh-jauh, aku juga nanya baik-baik, dan dia bukan bekerja, kita santai,” kata Siska.

Keadaan semakin panas, Siska dan Kevin kemudian terlibat cekcok. Saat itu, Siska mengaku merasa tidak dihargai oleh Kevin. Menurut Siska, Kevin marah karena hal sepele yang sebenarnya tidak perlu direspons dengan amarah.

Setelah adu mulut, Siska menjelaskan bahwa Kevin mulai melakukan tindak kekerasan dengan melempar tas. Akibat kejadian itu, Siska mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

“Kita adu mulut, dia melempar aku dengan tas, ‘Kamu keluar, kita putus’. Sambil dilempar dengan kencang, hp saya pun retak, saking melempar tasnya kencang. Dia lempar kena ke sini saya (bagian ketiak bawah) yang sampai saat ini juga saya sakit. Di sini ada bengkak, ada memar,” kata Siska. 

“Ada memar di area tangan dan luka gores, sama leher aku sakit juga. Aku dilempar kena badan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya