Ragil Mahardika Sindir Pasangan Bromance, Siapa Mereka?

Ragil Mahardika
Sumber :
  • Instagram @ragilmahardika

VIVA – Nama Ragil Mahardika mendadak jadi trending di twitter pagi ini, Jumat 17 Juni 2022. Rupanya Ragil sedang menyindir pasangan bromance yang akhir-akhir ini sedang banyak job di TV. Dalam unggahan video singkatnya di TikTok, ia pun menceritakan keresahannya karena dirinya selalu dihujat sedangkan bromance yang kini sedang ramai diperbincangkan tidak dihujat.

Terkuak, Ini Alasan Baju Dokter di Ruang Operasi Berwarna Biru Atau Hijau

Sebenarnya aku mau diam aja sih karena inikan udah lama juga ya kasus ini ya. Tapi makin kemari fyp ku mereka-mereka lagi. Ini pasangan yang katanya bromance, bro-bro an gitu tapi masak bareng, saling bangun-bangunin. Tidur bareng nggak? Serumah bareng nggak? Terus ditonton, rame,”kata Ragil di akun TikToknya.

Ragil merasa tak adil dengan keadaan ini. Ia mengaku selalu dihujat meski hubungan dengan suaminya telah sah.

Kongres Uighur Dunia Bakal Mengorganisir Demonstrasi Besar-besaran di Seluruh Eropa

Giliran aku yang jelas udah resmi loh, menikah resmi ada suratnya, tapi aku dihujat 1 Indonesia,”tandasnya.
Giliran sebelah situ yang wara-wiri di TV, terus romantis-romantisan dipuji-puji,”imbuhnya.

Dalam video yang lain, Ragil pun memberikan pesan kepada bromance yang sedang viral ini.

Viral Rekaman Video Detik-detik Petugas Maskapai Terjungkal dari Pintu Pesawat, Warganet: Kasihan

Walaupun katanya cuma temenan, sahabatan, tapi tetep kan karena memanfaatkan keromantisan itu jadi banyak job sana-sini. Selamat menikmati ya job-jobnya,”ucap Ragil.

Ragil juga berpesan untuk tidak menghujat komunitasnya.

Cuma kalo lagi live jangan menghujat komunitas kami dong. Kemarin lagi live menggunakan kata-kata yang tidak senonoh tentang komunitas kami. Padahal masnya juga menikmati kan hasil dari job-job keromantisan itu,”tutupnya.

Siapa bromance yang di maksud Ragil Mahardika?

Victor Agustino dan Jonathan Alden

Photo :
  • Instagram @victoragustino_

Melihat dari ucapan sindiran Ragil ini bisa ditebak siapakah pasangan bromance yang dimaksud. Hal ini lantaran ada clue-clue yang mudah ditebak dan juga sering muncul di podcast-podcast para artis. Hal ini pun juga diperkuat dengan dugaan warga TikTok.

Banyak warga TikTok yang dimaksud bromance oleh Ragil tersebut adalah Viden alias Victor dan Alden, finalis MasterChef Indonesia.

Bener banget. Kenapa sih! Apa gara-gara mereka good looking?,”komentar netizen di akun TikTok Ragil.
Bener banget woi. Kenapa sih netijen dukung yang good looking,”komentar lainnya.
Maaf kak sebelumnya, tapi mereka di undang ke acara-acara itu emang di undang sebagai salah satu peserta acara masak dan di acara tersebut juga ngebahas,”komentar yang lain.

Dalam video lainnya, warganet mengatakan jika video Viden alias Victor Alden di edit sama fansnya.

Tapi emang Viden awalnya juga nggak minta di shipin kok. Emang netizen indo aja yang suka sama mereka,”komentar warga TikTok di video Ragil lainnya.
Tapi menurut gue Viden bahkan ga pernah romantis-romantisan like couple sih. Biasa aja sebenarnya. Cuma emang karena perspektif shippernya aja yang melihat mereka seperti couple,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya