Judika Ingin Bernyanyi Sampai Usia 70 Tahun, Ini Role Modelnya

Judika
Sumber :
  • Instagram @jud1ka

VIVA – Kualitas Judika dalam hal bernyanyi memang tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang penyanyi kenamaan dan kebanggan di Tanah Air. Runner-up dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-2 itu memang telah memancarkan karier-nya yang cemerlang di dunia musik Indonesia. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menariknya, Judika ternyata memiliki keinginan untuk terus berkarya dan bernyanyi di usia tuanya nanti. Dirinya membeberkan fakta bahwa ia ingin berada di dunia musik hingga usianya 70 tahun saat diberikan pertanyaan apakah ada niatan untuk meninggalkan dunia musik dan menyanyi. 

“Sebenernya masih jauh itu (meninggalkan dunia musik dan bernyanyi), justru kalo diliat kan ini istilahnya step baru aja. Selain aku berkarier juga sekarang kita malah lagi mikirin ke luar lagi bikin album kolaborasi dengan yang di luar dan selain itu ya kita punya anak-anak didik juga (penyanyi dalam manajemen yang dibuatnya),ujar Judika kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Juni 2022. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurut Judika sendiri, musik dan bernyanyi adalah bagian dari hidupnya sehingga tidak akan semudah itu untuk dilepas dan ditinggalkan. Apalagi hal itu adalah yang membawanya menjadi Judika yang seperti sekarang. 

“Kalo meninggalkan (dunia musik dan bernyanyi) gak mungkin, hidupku tuh di musik,” Judika.  

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dirinya juga mengatakan bahwa ia ingin terus bernyanyi hingga usia 70 tahun nanti dan suaranya masih pantas untuk menyanyi. Diakuinya juga bahwa hidup yang dijalaninya pasti tidak akan menyenangkan jika meninggalkan dunia musik dan menyanyi. 

“Ya, aku tuh pengen 70 tahun suaraku masih bisa nyanyi. Gak mungkin karena aku pasti gak happy hidupnya,” tambah Judika. 

Bahkan dirinya juga mengungkapkan bahwa akan ada single baru yang akan dirilisnya pada bulan depan mendatang. Begitu pula dengan single dari penyanyi yang dinaungi dalam manajemennya yakni Dua Anak Deo (DAD) Entertainment. 

“Justru aku nanti bulan depan single-ku akan keluar lagi rilis dan juga ada artis baru kita yang rilis,” katanya lagi. 

Sang istri Duma Riris juga mengungkapkan hal yang sama bahwa suaminya itu tidak akan meninggalkan dunia bernyanyi. Hal itu diungkapkan Duma karena role model Judika di Indonesia adalah Rhoma Irama dan Iwan Fals

“Dia mau seperti kaya Rhoma Irama dan Iwan Fals, jadi nyanyinya sampe 70 tahun. Jadi gak mungkin dia meninggalkan nyanyi, gak mungkin,” ujar Duma Riris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya