Diduga Foto Kaesang Pangarep, Erina Gundono Kasih Kode Kencan

Erina Gundono
Sumber :
  • Instagram Erina Gundono

VIVA – Putri Indonesia asal Yogyakarta Erina Gundono nampaknya sudah mulai terbuka dengan kisah asmaranya. Erina Gundono belakangan ini sempat menjadi sorotan lantaran disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Kabar jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gundono berawal dari video ketika Kaesang Pangarep tertangkap rekaman video sedang berjalan bersama seorang wanita sesuai menyaksikan pertandingan klub Persis Solo pada laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Meski diam-diam baru-baru ini, Erina Gundono memberikan clue yang menyiratkan dirinya dan Kaesang tengah menjalani hubungan asmara. Hal ini bermula saat Erina Gundono melakukan sesi QnA di akun instagramnya pada Minggu malam 19 Juni 2022 kemarin. Dalam unggahannya itu, Erina Gundono sempat ditanyai netizen apakah dirinya akan datang menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

"Lawan PSIS nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya netizen.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Mendapati pertanyaan itu, Erina Gundono pun angkat bicara. Menariknya saat menjawab pertanyaan netizen tersebut Erina menyertakan sebuah foto. Foto itu sendiri menampilkan kepala dan bagian alis kiri seorang pria. Tidak sedikit dari netizen yang berspekulasi itu adalah wajah Kaesang.

"InsyaAllah pengen ngerasain Derby Jateng," kata Erina.

Tidak hanya itu saja, Erina juga kembali menjawab pertanyaan adri netizen yang menanyakan kepadanya soal rekomendasi pantai di Yogyakarta untuk berlibur. Menanggapi pertanyaan itu, Erina Gundono menjawab dengan menyertakan foto seorang pria namun dari belakang.

"Kak pantai di Jogja yg paling recomended buat liburan di Jogja selain di Paris dimana ka?," tanya netizen.

"Katanya sih puncak segoro bagus, tapi aku belum pernah ke sanaa.. ada yang pernah? Bagus enggak yah?," jawab Erina Gundono menyertakan penampakan pria menggunakan kemeja buru dan celana jeans serta bucket hat dan ransel sambil menuruni jembatan menuju arah pantai.

Dikabarkan sebelumnya sosok Erina diketahui pernah bertemu dengan  kakak Kaesang yakni Gibran Rakabumi pada saat pemilihan Putri Indonesia dari Yogyakarta.

"Saya sama istri saya di Yogyakarta saat final itu," kata Gibran.

Tidak hanya Gibran saja, Erina Gudono juga diketahui sudah dikenalkan kepada presiden Joko Widodo dan ibu Iriana. Erina Gudono bahkan sempat tertangkap kamera bersama Kaesang untuk berlibur ke Bali bersama keluarga Presiden pada lebaran lalu. Erina juga bahkan sempat terlihat menikmati waktu bersama keluarga Kaesang dengan bermain ATV di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya