Blak-blakan, Kubbra Sait Ngaku Aborsi Hasil One Night Stand

Kubbra Sait
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Memberikan pengakuan tentang aborsi sering dianggap sebagai hal yang tabu untuk diumbar. Namun, artis cantik India, Kubbra Sait justru berani blak-blakan mengungkap rahasia kehidupan, pernah melakukan aborsi. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Berbicara tentang perjalanan aborsinya, dia mengaku tak menyesal melakukan tindakan itu. Dikutip laman Wion, Kubbra bahkan mengatakan, dia merasa baik-baik saja saat membiarkan publik mengetahui aibnya. 

Kubbra Sait, yang menjadi terkenal dengan peran transgendernya sebagai Kuku dalam serial superhit 'Sacred Game', telah berbicara tentang aborsi dalam memoarnya yang baru-baru ini dirilis berjudul, 'Open Book: Not Quite A Memoir'. Isi bukunya menceritakan soal kehidupannya dari menjadi korban pelecehan seksual saat remaja hingga perjuangan masuknya ke dunia akting. Sait telah berbagi banyak rahasia hidupnya pada dunia melalui bukunya.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Tak cuma itu, aktris cantik ini juga membuka tentang perjalanan aborsinya secara rinci dan mengapa dia merasa itu benar-benar baik-baik saja. 

Dalam salah satu bab bukunya yang berjudul ‘I Wasn’t Ready to Be a Mother', aktor 'Jawaani Jaaneman' itu menceritakan bagaimana dia mengalami kehamilan yang tidak disengaja. Kemudian, ketika ditanya tentang kehamilannya selama wawancara dengan Times Now, aktris itu mengatakan itu baik-baik saja untuknya dan dia tidak menyesal melakukan aborsi.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Dalam bab tersebut, dia mengingat kembali cerita sebelumnya dan menulis bagaimana pada tahun 2013, dia pergi berlibur di pulau Andaman, di mana dia melakukan one night stand dengan seorang teman setelah menikmati minum bersama. Tetapi beberapa minggu kemudian, ketika dia melewatkan menstruasinya, aktor itu melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif.

"Seminggu kemudian, saya memutuskan untuk mengakhiri kehamilan. Saya tidak siap untuk itu. Itu tidak seperti yang saya bayangkan dalam hidup atau perjalanan saya," tulis Kubra dalam memoarnya.

Selama wawancara dengan Times Now, Kubbra mengatakan bahwa dia belum siap untuk memiliki anak saat itu dan tidak menyesal melakukan aborsi.

“Itu bukan seperti yang saya bayangkan tentang hidup atau perjalanan saya. Saya pikir saya belum siap untuk itu. Saya tidak siap karena saya tidak siap untuk itu sebagai manusia. Saya tidak mengerti tekanan hidup seputar wanita jika menikah pada usia 23 tahun dan memiliki anak pada saat mereka berusia 30 tahun. Ini seperti sebuah buku aturan yang tidak terlihat. Saya tahu saya belum siap untuk itu,” katanya.

"Tidak ada penyesalan," kata aktris itu, "Tentu saja, saya merasa seperti manusia yang mengerikan! Manusia yang mengerikan karena pilihan yang telah saya buat. Tetapi perasaan buruk saya tidak datang dari apa yang saya rasakan, melainkan bagaimana orang lain akan melihatnya."

Mau tahu lebih banyak gosip seputar artis-artis India, yuk klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya