Profil Nathalie Holscher yang Kini Gugat Cerai Sule

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @sulekersss

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Nathalie Holscher dan komedian Sule. Rumah tangganya yang sudah dibina sejak November 2020 lalu kini tengah berada di ujung tanduk. Setelah konflik internal dengan anak kandung Sule, Putri Delina, yang tidak menemui titik terang, Nathalie akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Sule. 

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Gugatan cerai ini dilayangkan Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi. Nathalie Holscher diketahui mendaftarkan gugatan cerai tersebut melalui kuasa hukumnya dari sistem e-court. Kini, nama Nathalie pun semakin panas diperbincangkan oleh warganet di media sosial. 

Semenjak memutuskan untuk pindah agama menjadi mualaf sampai menikah dengan Sule, sosok Nathalie Holscher selalu mencuri perhatian publik. Apalagi, rumah tangga mereka juga kerap diterpa isu miring. Nah, berikut adalah profil Nathalie Holscher yang sudah melayangkan gugatan cerai kepada komedian Sule. 

Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Awal Karier Menjadi DJ

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Perempuan kelahiran Jakarta pada 14 Desember 1922 ini adalah seorang keturunan Jerman Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi yang tergabung dengan grup duo bernama Rannath bersama dengan Indra The Titans. Kemudian, di tahun 2013 dia menjadi salah seorang anggota grup D’Dolls. 

Setelah memutuskan untuk keluar, dia kembali masuk ke grup vokal bernama The Secret. Lantaran merasa tidak cocok, ia kemudian bersolo karier dengan meluncurkan single perdana yang berjudul Live of a Party pada tahun 2017. Masih di tahun yang sama, Nathalie Holscher kemudian terjun ke dunia DJ. 

Ketika menjadi seorang DJ, ia aktif mengisi berbagai acara musik EDM di kelab. Wanita 29 tahun itu juga sempat merajah tubuhnya dengan banyak tato. Seiring berjalannya waktu, ia pun semakin dikenal oleh publik. Nathalie juga mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. 

Selain itu, ia juga mempunyai kanal YouTube Nathalie Holscher dengan 2.42 subscribers. Dalam kanal YouTube tersebut, ia sering membagikan konten bernyanyi sampai vlog kesehariannya. Setelah menikah dengan Sule, kanal YouTube itu banyak menyuguhkan konten tentang kehidupan pernikahan mereka. 

Jadi Mualaf

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada September tahun 2020 silam, Nathalie Holscher memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang mualaf. Diketahui bahwa sang Suami menjadi saksi dalam proses pengucapan dua kalimat syahadat yang dilakukan oleh Nathalie di Mualaf Center Indonesia. Keputusan ini kemudian disambut baik oleh warganet Indonesia. 

Beberapa warganet menuliskan turut berbahagia dan memberikan dukungan atas keputusan tersebut. Usai pindah agama, ia juga memutuskan untuk mengenakan hijab dan menghapus semua tato yang ada di tubuhnya. Menurut kabar yang beredar, Nathalie Holscher terlahir sebagai penganut agama Kristen. 

Tapi, beberapa anggota keluarganya memeluk agama yang berbeda-beda. Ada yang menganut agama Kristen, Katolik, dan Islam. Begitu juga dengan sang nenek dari Nathalie atau yang akrab disapa Oma, ternyata ia juga adalah seorang mualaf. 

Menikah dengan Sule

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher pernah menjalin hubungan dengan bassist band Zigaz bernama Ebby. Tapi, hubungan mereka sempat terlibat konflik tahun 2014 silam. Ia kemudian menjalin hubungan dekat dengan komedian empat anak tersebut sejak tahun 2020. 

Kedekatan mereka berawal saat Nathalie membuat konten YouTube pada Juli 2020 silam. Hubungan mereka pun semakin akrab dan serius. Pada akhirnya, Sule melamar Nathalie di Jakarta pada awal bulan November 2020. Setelah itu, mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. 

Memiliki Satu Anak

Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai bayi lelaki

Photo :
  • Instagram

Nathalie Holscher pernah mengalami keguguran pada awal tahun 2021 karena pendarahan. Awalnya, Sule belum mengetahui usia kehamilan sang istri, tapi setelah diperiksa ke dokter, Nathalie memang dinyatakan positif. Tapi, kala itu mereka harus berusaha kembali untuk mempunyai seorang anak. 

Penantian itu berbuah manis setelah Nathalie dinyatakan hamil pada April 2021. Kala itu, Nathalie pernah mengumumkan bahwa anak yang dikandungnya adalah seorang laki-laki. Kini, anak tersebut sudah lahir yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021 silam. 

Sumber Kekayaan

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Sampai saat ini, Nathalie Holscher masih eksis di dunia hiburan walaupun sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang DJ. Sumber kekayaan dia berasal dari endorsement atau iklan berbayar di media sosial. Sampai saat ini, akun Instagram milik Nathalie sudah melebihi 4.4 juta followers. 

Produk yang dipromosikan oleh ibu satu anak ini juga sangat beragam. Mulai dari produk kosmetik, skincare, dan fesyen. Dia juga dikontrak untuk menjadi brand ambassador. Selain itu, Nathalie juga aktif membuat konten YouTube seperti vlog atau cover lagu. Beberapa kali, Nathalie juga tampil di layar kaca sebagai bintang tamu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya