Irfan Hakim Beli Wisanggeni, Sapi Terberat Kedua di Indonesia

Irfan Hakim dan Sapi Wisanggeni
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Salah satu artis tanah air  yang kerap menjadi sorotan jelang Idul Adha adalah Irfan Hakim. Sudah tak perlu diragukan lagi, presenter Irfan Hakim kerap disibukkan mencari hewan terbaik menjelang hari raya Idul Adha.

Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Irfan Hakim selalu menyita perhatian warganet di jagat maya menjelang hari raya Idul Adha, bersama hewan kurbannya. Pasalnya setiap tahun menjelang hari kurban, presenter Irfan Hakim kerap membeli hewan yang ingin dikurbankannya tersebut dengan bobot super berat dan pastinya harganya tidak main-main.

Tahun ini Irfan Hakim kembali lagi membuat jagat maya geger dengan hewan kurban yang dibelinya. Di mana, sahabat dari Ivan Gunawan itu kembali membeli hewan kurban, berupa seekor sapi yang dinobatkan sebagai juara kedua sapi terberat di Indonesia. 

Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Namun karena juara satu dengan sapi terberat sudah gugur, maka bisa dibilang hewan kurbannya kali ini menjadi yang terberat di Indonesia. Hal ini bisa dilihat pada unggahan terbaru Instagram milik Irfan Hakim yang membagikan momen dirinya foto bersama dengan sang hewan kurban yakni Wisanggeni. 

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Pada unggahan Irfan Hakim, terlihat sapi kurban miliknya itu memang benar-benar besar dan berat. Badannya terlihat begitu tangguh dan kekar. Tidak seperti sapi-sapi kebanyakan yang terlihat kurang fresh, sapi kurban milik Irfan Hakim terlihat bersih dan terawat.

“Ini wisanggeni nih (nama sapi), juara dua kategori A ekstrim kontes sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022. Juara satunya sayang sekali sudah gugur,” ungkap Irfan Hakim di kanal Youtube deHakims, pada Jumat 8 Juli 2022.

Sementara itu, Hermawan selaku peternak sapi super berat kedua di Indonesia mengungkapkan, Wisanggeni saat ini memiliki bobot lebih dari dari 1,3 ton. Bicara harga hewan kurban yang dibeli Irfan Hakim tidak dipungkiri sangatlah fantastis. Yakni dibanderol di atas Rp200 juta.

“Jadi terus terang A harganya sudah di atas Rp200 juta A,” tutur Hermawan kepada Irfan Hakim.

Sontak saja, unggahan terbaru Instagram milik presenter Irfan Hakim pun kini dibanjiri reaksi dan komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengaku kagum, dengan sosok Irfan Hakim yang telah menjadikan Wisanggeni sebagai hewan kurban pilihannya tahun ini.

"MasyaAllah kurban dengan sapi terbaik." bangga warganet lainnya pada Irfan.

"Masya Allah tunggangan di masa depan," tulis pengguna lain.

"selalu yg terbaik klo berkurban," saut pemilik Instagram lainnya.

"Thn lalu banjir air mata krn Gerandong skrng Wisanggeni," kata pengguna lainnya.

"Keren," tulis warganet lain.

"MASYAALLAH gantengnyaaa,"tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya