5 Artis Indonesia Jadi Ibu Sambung, Seperti Kakak-Adik

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –  Bagi seorang anak kebahagiaan orang tua adalah hal utama. Termasuk, ketika orang tua mereka memilih untuk menikah lagi dengan pasangan baru yang kerap dialami oleh beberapa artis Indonesia yang mempunyai ibu sambung. Perpisahan orang tua tentu saja tidak ingin dihadapi oleh seorang anak, tapi kehidupan yang tak sehat bukan solusi untuk berumah tangga. 

Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Pada akhirnya mereka memilih jalan perceraian untuk menghadapi masalah tersebut. Seperti yang menimpa pasangan Nathalie Holscher dan komedian Sule yang baru-baru ini sudah melayangkan gugatan perceraian. Nathalie Holscher harus menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule. Tapi sayang, hubungan dengan Putri Delina, anak kedua Sule, tak baik-baik saja. 

Adik Rizky Febian itu mengaku sempat sakit hati kepada Nathalie Holscher yang pernah minggat dari kediaman sang suami di Tambun, Bekasi saat hamil beberapa waktu lalu. Selain mereka, ada beberapa artis Indonesia yang jadi ibu sambung dan hubungannya seperti kakak adik. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

1. Ashanty

Keluarga Ashanty dan Anang

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash
Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Ashanty memutuskan untuk menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 silam. Ketika itu, Anang Hermansyah sudah bercerai dengan Krisdayanti dan sudah mempunyai dua orang anak bernama Aurel dan Azriel. Kedua anak itu ikut dengan Anang dan Ashanty dengan terbuka menerima dua orang anak dari Krisdayanti itu. 

Keluarga mereka pun terbilang sangat harmonis dan selalu romantis. Usia Ashanty yang terbilang masih muda membuat ibu sambung Aurel dan Azriel ini seperti kakak adik ketika bersama dengan anak-anaknya. 

2. Zaskia Adya Mecca

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Photo :
  • Instagram @zaskiadyamecca

Pernikahan antara Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo dikaruniai lima orang anak. Tapi, sebelum itu Hanung sudah menikah dengan Yanesthi Hardini dan mempunyai seorang anak laki-laki bernama Barmastya Bhumi Brawijaya. Karena Barmastya Bhumi Brawijaya ini ikut dengan Hanung, Zaskia Adya Mecca cukup akrab dengan putra sambungnya itu seperti kakak adik. 

3. Kartika Putri

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Pada tahun 2018 silam, secara diam-diam Kartika Putri dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya di Tanah Suci. Tapi, Habib Usman bin Yahya membawa anak-anaknya ke dalam biduk rumah tangga Karput. Kartika Putri memperlakukan mereka seperti anak mereka sendiri. Bahkan, ketika melepas Syahra, anak sambungnya, bersekolah di Yaman, Karput menangis terharu. 

4. Nourah  Sheivirah dan Teuku Rassya

Teuku Rassya.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Teuku Rassya adalah anak pertama dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli yang kini sudah beranjak dewasa. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa kedua orang tua Teuku Rassya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2007 silam. Ayah Teuku Rassya kemudian menikah dengan Nourah Sheivirah yang terpaut usia 18 tahun. 

Tapi, meski menjadi ibu sambung kedekatan Teuku Rassya dan Nourah sangat akrab. Usia yang tidak terlalu jauh membuat mereka seperti seorang kakak adik. Rassya dan ibu sambungnya itu bahkan sering menghabiskan waktu bersama dan sangat kompak saat liburan, santai, maupun saling curhat seperti sahabat. 

5. Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Mulan Jameela

Keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @mulanjameela1

Ketika anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, harus memiliki ibu sambung dengan usia muda. Walau jarang memperlihatkan momen kebersamaan, tapi keluarga baru Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat sangat harmonis dan bahagia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya