Didorong Kru TV Terlalu Kencang, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA Showbiz – Akhir pekan lalu, pengguna media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan salah satu kru televisi mendorong Ruben Onsu. Dalam video tersebut, Ruben Onsu mengenakan handuk merah, celana pendek dan tanpa baju. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Ruben yang belum siap, tiba-tiba ditarik oleh salah satu kru. Lalu kru tersebut mendorong Ruben Onsu hingga tersungkur sampai ke kolong meja.

Suami Sarwendah itu terlihat merintih sambil meringis menahan sakit. Warganet yang melihat terkejut, apalagi Ruben Onsu masih dalam proses pemulihan dari beberapa kali sakit sampai masuk ICU.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Ramainya video tersebut membuat Ruben Onsu angkat bicara. Dirinya mengaku tidak terlalu  memikirkan insiden yang berlalu.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Segala insiden yang terjadi saya udah enggak mau yang 'aduh gimana gimana' jadi udah terjadi kan? ya udah enggak bisa lo apa-apain," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, baru-baru ini.

Ruben Onsu juga mengaku tidak ingin masalah ini terus dibahas. Sebab hal tersebut bisa membuatnya semakin drop.

Ruben Onsu

Photo :
  • Ist

"Jadi kalau dikembangkan terus itu membuat saya menjadi drop. Kalau sudah terjadi yaudah enggak bisa berbuat apa-apa lagi,” ujar Ruben.

Ruben tak menampil, ada akibat yang dirasa setelah didorong oleh kru tersebut. Meski begitu dirinya tidak mau terlalu memikirkannya:

"Kalau dibilang gak kenapa-kenapa, enggak mungkin kan, semuanya bisa liat kan. Tapi itu bukan jadi pemikiran utama buat saya," kata Ruben Onsu.

Saat kejadian tersebut Raffi Ahmad dan Nunung nampak terkejut. Raffi Ahmad yang melihat itu langsung spontan menolong Ruben Onsu.

Usai tersungkur tampak secara perlahan mengimbangi diri yang masih duduk di lantai.

"Aduh gue belum siap!" Ungkap Ruben Onsu sambil berusaha bangkit saat dirinya tersungkur.

Usai membantu Ruben Onsu, Raffi Ahmad langsung menyindir kru tersebut. Ia juga tampak sangat khawatir akan keadaan Ruben Onsu.

"Ada artis biasanya kita panggil kan.. ini Ruben Onsu’ tapi malah dijorokin," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya