Pernah Pergi ke Bogor, Member THE BOYZ Curhat Hal Ini

Hyunjae
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Senin 11 Juli 2022, THE BOYZ berhasil menyihir para THE B, penggemar boyband tersebut. Selain membawakan 19 lagu pada malam hari ini, sepuluh member THE BOYZ juga terlihat berinteraksi dengan para penggemar mereka.

Promo Pemilu di Destinasi Wisata Ancol, TMII Hingga Taman Safari

Beberapa dari mereka bahkan sempat mengungkapkan pengalaman seru mereka setelah 3 kali menyambangi Indonesia. Salah satunya adalah Yeonje yang terkesima dengan kota Bogor, Jawa Barat.

"Kami pernah loh ke Bogor," kata Hyunjae kepada penggemar, Senin 11 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Viral Cewek Pegang Burung, Pawang: Jangan Dielus Nanti Tegang

Sementara itu, Haekyong mengaku iri dengan para penggemar yang sering bepergian ke Bogor.

"Ada yang udah pernah ke Bogor? Aku iri deh," kata Hakyeong.

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Bali, Cocok Buat Keluarga!

Diketahui bahwa Hyunjae dan Haekyong pernah berlibur ke Bogor dua tahun silam. Keduanya mengikuti variety show Battle Trip yang tayang di KBS.

Hyunjae

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Keduanya terlihat mengunjungi Taman Safari Bogor, menikmati keindahan Bogor dengan bermain Paralayang hingga mencicipi sate ayam dan kambing.

Tidak hanya keduanya saja, Hyunjun juga mengaku begitu terkesan dengan Jakarta. Dia bahkan pernah berpikir untuk bisa tinggal di Indonesia.

"Sudah lama ya kita tidak ke Jakarta, tapi ini benar-benar terbaik. Saya sempat berpikir aduh pengen banget tinggal di sini," kata dia.

Hyunjun mengungkap rasa terima kasihnya lantaran penggemar THE BOYZ bisa hadir Senin malam 11 Juli untuk menyaksikan performance dari THE BOYZ.

"Terima kasih sudah hadir dan tentunya ke depannya akan lebih sering dan cepat datang ke Indonesia. Terima kasih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya