Medina Zein Digiring ke Ruang Penyidik, Netizen Fokus ke Hijab

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

VIVA Showbiz – Video Medina Zein digiring dari ruang tahanan ke ruang penyidik dengan memakai baju tahanan ramai jadi perbincangan di media sosial. Video itu diunggah di akun Instagram Lambe Turah.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Dia tampak berjalan lesu, kepala tertunduk, tangan diborgol dan diam seribu bahasa. Sang suami, Lukman Azhari mendampingi berjalan di belakang Medina.

Medina juga didampingi seorang polisi wanita dan beberapa petugas lainnya.

Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

"Mbake diperiksa lagi yaaahh??," tulis akun Lambe Turah sebagai caption.

Netizen menyoroti cara berjalan Medina. Ada yang membahas hijab, ada juga yang membahas Lukman Azhari.

Jersey Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan, Netizen Beri Pujian

"Hijab nya kaya warung, buka tutup," tulis netizen menyindir.

"Suaminya setia ya," sahut yang lain.

"Kirain ootd anak citayem," tulis netizen lainnya.

"Kok kepalanya besar ya," tanya netizen heran.

"Lemah letih lesu lunglai tanpa arah," ujar yang lain.

"Miris," sahut netizen lainnya.

"Bontet ternyata," kata yang lain.

Seperti diketahui, selebgram Marrisya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait dugaan laporan palsu ke kepolisian pada 28 Desember 2021 lalu. Laporan itu dibuat lantaran Medina Zein melaporkan Marissya dengan tuduhan penganiayaan pada September 2021 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus laporan palsu ini teregister dengan nomor LP/B/6548/XII/2021/SPKT Polda Metro Jaya. Dalam laporan itu, Medina Zein disangkakan dengan Pasal 310 dan atau Pasal 311 dan atau 335 dan atau 220 KUHP.

Medina Zein digiring menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) sekitar pukul 14.00 WIB, Senin, 11 Juli 2022. Ia dibawa untuk menjalani pemeriksaan atas kasus laporan palsu yang dilayangkan Marrisya Icha. Medina yang mengenakan baju tahanan itu tak banyak bicara kepada awak media. Ia hanya mengucapkan permohonan maaf dan berharap kasusnya bisa segera selesai.

"Iya, selamat Idul Adha semuanya. Maaf ya kalau ada salah semuanya. Doain ya mudah-mudahan semuanya cepat selesai," ungkap Medina Zein kepada wartawan, Senin, 11 Juli 2022.

Setelah dijemput paksa dan ditahannya Medina Zein terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya, Polda Metro Jaya kebanjiran karangan bunga. Karangan bunga tersebut bertuliskan terima kasih karena akhirnya Medina ditahan. Pengirimnya mengaku sebagai korban-korban Medina Zein. Ada yang mengaku sebagai korban penipuan. Salah satu ucapannya yaitu 'kali ini kamu tidak akan lolos'.

Selain di Polda Metro Jaya, bunga ucapan atas dipenjaranya Medina Zein juga ada pada dua klinik milil Medina. Satu di Bekasi Jawa Barat, satu lagi di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak jauh berbeda, karangan bunga juga diakui dikirim oleh korban Medina. Salah satunya bertuliskan 'terima kasih pak polisi'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya