Serunya Sahrul Gunawan Tangkap Ikan di Kolam Keruh bersama Warga

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • IG @sahrulgunawanofficial

VIVA Showbiz – Aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, mengunggah foto-foto lucu yang menampilkan kebersamaanya bersama warga masyarakat kecamatan Ciwidey. Dalam foto-foto itu, Sahrul terlihat tengah asyik menangkap ikan bersama warga masyarakat di sebuah kolam.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kaos berwarna putih yang dikenakan Sahrul Gunawan tampak kusam karena air kolam tersebut sangat keruh. Meski begitu, ekspresi bahagia jelas terpancar di wajah Sahrul Gunawan. Tidak mudah, Sahrul mengaku kesusahan saat menangkap ikan di kolam itu karena licin.

"Ikutan ngagogo (menangkap ikan) di balong (kolam) bersama warga desa panundaan kecamatan ciwidey td sore, susah ternyata nangkepnya, leueur pisan! (Licin banget)," tulis Sahrul Gunawan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 18 Juli 2022.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Di tengah-tengah keasyikan menangkap ikan, ada kejadian lucu yakni ada seorang ibu-ibu yang tidak sengaja meremas paha Sahrul Gunawan.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

"Eta kaci aya salah satu ibu ngagerewek pingping (meremas paha) sayah hahaha modus ah si ibu, abis itu pura2 cuek mungkin ga sengaja soalnya keruh banget, ga keliatan, saya aja sampe lesot wae laukna (lepas terus ikannya)," tulis Sahrul Gunawan.

"Bukan soal seberapa banyak ikan yang didapat, tp kebersamaan dan keceriaannya," tulisnya menambahkan.

Keseruan itu ikut dirasakan oleh warganet yang melihat foto-fotonya. Mereka ikut terhibur dengan momen yang dibagikan oleh Sahrul Gunawan.

"Seru banget A.masyaallah," kata warganet.

"Seru banget a'alul jadi pengen cepet pulang ke indonesia," ujar netizen.

"Astaga Pak ... Tapi Kalau Bening, Nyebur Ke Kolam Lumpur juga tetap bening ya Pak," tulis warganet di kolom komentar Instagram @sahrulgunawanofficial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya