Unggah Video Lama, Via Vallen: Jodoh Memang Misteri

Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen saat ini telah resmi menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Keduanya resmi menikah pada Jumat, 15 Juli 2022, di Surabaya. Pernikahan Via dan Chevra digelar secara outdoor dengan mengusung adat Jawa.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Chevra Yolandi resmi menikahi Via Vallen dengan mahar uang sebesar 1507 euro, emas 157 gram dan seperangkat alat salat. Saat akad nikah, Via dan Chevra kompak mengenakan busana pernikahan putih yang dipadukan dengan kain batik.

Tidak main-main, saksi pernikahan Via dan Chevra adalah Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Menteri BUMN Erick Thohir di pernikahan Via Vallen

Photo :
  • Instagram Erick Thohir

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Via kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan Chevra ke Instagram. Salah satunya video zaman dulu alias jadul yang menampilkan momen enam tahun lalu. Kala itu, Via dan Chevra bertemu di atas panggung. Seperti diketahui, Chevra juga dikenal sebagai seorang penyanyi.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Dalam video itu, Via dan Chevra terlihat malu-malu saat bertemu ataupun berkominikasi di atas panggung. Bahkan, di awal video jadul itu, Chevra terlihat memuji Via Vallen.

“Saya kalau dekat cewek yang suaranya adem itu gak bisa tidur biasanya,” kata Chvera menggoda Via.

“Ah masa sih,” kata Via merespons.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Photo :
  • IG @viavallen

Video itu juga menampilkan momen saat Via dan Chevra tidak sengaja saling bertatapan. Via dibuat salting oleh tatapan Chevra. Enam tahun kemudian, Chevra mempersunting Via sebagai istrinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan jodoh adalah misteri. Ia berharap, rumah tangganya dengan Chevra akan langgeng hingga maut memisahkan.

Jodoh memang Misteri. Dan ternyata jodohku selama ini dekat. Semoga jodoh till jannah,” tulis Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya