Ungkap Drama Terbarunya, Cha Eun Woo Bakal Perankan Pendeta

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Cha Eun Woo berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris saat dirinya kembali memeragakan beberapa adegan di sejumlah drama yang dibintanginya. Salah satunya adalah drama My ID Gangnam Beauty, drama pertamanya sebagai pemeran utama.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dalam drama itu, Cha Eun Woo diketahui beradu peran dengan aktris Lim Soo Hyang. Diungkap Cha Eun Woo melalui drama ini, dirinya mendapat penghargaan pertamanya.

Kala membintangi drama tersebut, Cha Eun Woo diketahui mendapat penghargaan Special Award di ajang Indonesian Television Awards 2018 yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Di sini saya sebagai Do Kyung Seok yang disukai kalian. Ini muncul di tahun 2018 di My ID Gangnam Beauty ini merupakan peran utama pertama saya, saya dapat penghargaan berkat karya ini," kata Cha Eun Woo dalam Fan Meeting yang digelar di Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Juli 2022.

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Lebih lanjut, diungkap Cha Eun Woo bahwa ada beberapa adegan yang begitu disukainya. Salah satunya adalah adegan dimana dirinya dan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) menggunakan payung bersama.

"Ada adegan suka banget saat saya dan mirae make payung bareng. Sebenarnya Do Kyung Seok tidak pandai dalam percintaan gitu saya suka adegan ini saya ungkapkan cinta saya dan rasa terima kasih saya. Saya kasih payung gini," kata dia lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, adegan lainnya yang juga disukainya adalah saat dirinya dan Kang Mi Rae duduk bersebelahan di dalam sebuah bus.

"Ada kalimat yang kalian suka, ada scene di bus menggendong Mirae saat mabuk saya katakan hal ini 'lain kali jangan minum tiga gelas kalau aku enggak ada'," kata Cha Eun Woo.

Selain itu, drama Top Management yang dirilis di tahun 2018 lalu juga menjadi drama yang berkesan baginya.

Cha Eun Woo

Photo :
  • soompi.com

Dalam drama tersebut, Cha Eun Woo yang berperan sebagai Woo Yeon Woo mengungkap bahwa karakternya mirip dengan Woo Yeon Woo.

"Ini keluar 2018 saya berperan sebagai Woo Yeon Woo dia ramah dan penuh perhatian kayaknya karakternya mirip saya. Dalam drama ini dia lewati banyak cobaan tapi bisa saya lewati saya pikir banyak yang suka ini," ujar dia.

Kini, Cha Eun Woo diketahui tengah terlibat dalam drama terbaru berjudul Island. Dalam drama ini dirinya diketahui berperan sebagai pendeta John, seperti mengutip dari Asianwiki.

"Di drama Island ini, ada banyak karakter yang bekerja sama untuk mengungkap hal tersembunyi dan hal jahat," ujar dia.

Pria yang tergabung dalam geng 97 line ini juga meminta para penggemarnya untuk menyaksikan drama terbarunya itu yang direncanakan akan tayang di OCN dalam waktu dekat.

"Syutingnya belum lama, jadi kayaknya akan keluar sebentar lagi. Jadi tonton ya," ujar Cha Eun Woo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya