Resmi Jadi Ayah! Chansung 2PM Dikaruniai Putri Pertamanya

Chansung 2PM
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Chansung 2PM yang baru saja dikaruniai anak pertamanya. Dikonfirmasi oleh perwakilan dari agensi L'July Entertainment bahwa kini Chansung resmi menjadi seorang ayah dari anak perempuan pertamanya.

Geger Anak SD Jumlahnya Kian Sedikit, Resesi Seks Jadi Biang Keladi

"Istri Chansung baru saja melahirkan anak perempuan yang sehat," kata pihak agensi, dikutip dari AllKpop, Selasa 26 Juli 2022.

Pada Desember 2021, melalui surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar, Chansung mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang telah dikencaninya sejak lama.

Kepala Bayi Lonjong saat Lahir, Normal Kok! Ini Penjelasannya

Wanita tersebut diketahui berusia delapan tahun lebih muda dari Chansung.

Viral WNI Mendapat Rp50 Juta Saat Melahirkan di Jepang, Apa Saja Syaratnya?

Di saat yang bersamaan, Chansung juga mengabarkan bahwa ia dan sang kekasih tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Para penggemar lantas memberikan ucapan dan dukungan yang begitu banyak untuk Chansung dan kekasihnya.

Kabar tersebut juga sempat membuat heboh karena keputusan Chansung untuk meninggalkan JYP Entertainment. Kemudian di bulan Maret, Chansung bergabung dengan L'July Entertainment dan berencana akan meneruskan karirnya sebagai anggota 2PM dan aktor.

Sebagai idol Korea generasi kedua, Chansung yang aktif sebagai penyanyi, penulis lagu, dan rapper juga melebarkan sayapnya ke dunia peran.

Member 2PM, Chansung

Photo :
  • soompi.com

Chansung memulai debutnya sebagai aktor dalam serial komedi Unstoppable High Kick di tahun 2006.

Kebolehannya dalam bermain peran terus bersinar hingga membawa namanya dalam beberapa drama populer, seperti What's Wrong with Secretary Kim, Touch Your Heart, Vincenzo, So I Married an Anti-Fan, Now We Are Breaking Up dan Show Window: The Queen's House.

Di tengah puncak kariernya, Chansung harus menjalani wajib militer. Dia mendaftar pada 11 Juni 2019 dan selesai pada 5 Januari 2021. Setelah keluarnya Chansung, 2PM kembali dengan album studio ke-7 mereka Must pada Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya