Jennifer Coppen Ucapin Selamat Julian-Mirriam Punya Anak, Netizen: Sesama Saling Support Ya

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Julian Jacob dan Mirriam Eka karena menyambut kelahiran anak pertama mereka. Melalui unggahan di Instagram, Julian membagikan foto hitam putih sedang menggenggam tangan mungil putri pertamanya itu.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Julian Jacob tak dapat membendung kebahagiaannya dan mengucap syukur atas lahirnya sang putri yang diberi nama Clover Rae Jacob. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia," tulisnya di Instagram @julianjacs, dikutip VIVA, Selasa 23 Mei 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Tentu saja, banyak netizen yang sangat terkejut dengan kabar kelahiran anak pertama Julian ini. Pasalnya, pasangan itu baru saja menikah pada awal tahun 2023 ini lalu mengumumkan kehamilan Mirriam sekitar bulan Maret lalu. 

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Julian pun mengungkapkan bahwa ia dan Mirriam sebenarnya sangat ingin membagikan semua momen kebahagiaannya kepada publik. Namun, karena beberapa alasan akhirnya mereka memilih untuk menyimpan sendiri.

"Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," ujarnya.

"Terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa buat kita. maaf ya gak bisa di bales satu-satu. WE LOVE YOU ALL. Let's the adventure begin!" tutup Julian Jacob.

Ucapan selamat dan rasa syukur pun membanjiri kolom komentar. Di samping para netizen yang nyinyir karena menduga Mirriam Eka sudah hamil duluan sebelum menikah, beberapa lainnya justru ikut merasakan kebahagiaan untuk Julian Jacob dan Mirriam Eka.

Salah satunya yang ikut merasakan kebahagiaan ini adalah Jennifer Coppen. Selebgram cantik itu turut mengucapkan selamat untuk Julian dan Mirriam Eka.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

"Congratulations!!" komentar @jennifercoppenreal.

Melihat komentar tersebut, netizen lantas menyindir Jennifer Coppen yang baru-baru ini juga mengumumkan kehamilannya. Netizen menyindir Jennifer senasib dengan Mirriam Eka karena sama-sama hamil duluan sebelum menikah.

"Geng yang hamil duluan sebelum nikah," kata netizen.

"Ciee bestian ya," komentar yang lainnya.

"Wuiih sesama harus saling support ya tiil," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya