Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Sumber :
  • Instagram @harrisfaisal_11

VIVA Showbiz – Video Jennifer Dunn dan Faisal Haris di sebuah beach club belum lama ini viral dan mengundang kehebohan netizen. Sebabnya, Faisal Haris saat ini sedang dalam masa mencari dukungan suara sebagai calon legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1. Video Faisal Haris dugem dengan sang istri tersebut lantas membuat netizen meragukan kredibilitasnya sebagai caleg.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Faisal Haris pun langsung buka suara dan memberikan penjelasan soal video yang viral tersebut. Dalam salah satu artikel berita media online, ayah Shafa Haris itu disebut kepergok dugem dan terancam kehilangan suara dari warga Cimahi.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Photo :
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Bantah disebut dugem, Faisal Haris mengatakan bahwa yang dilakukannya bersama sang istri adalah nonton konser penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo.

"Kurang up date ahh sahabatku ini, nonton konser musik Neyo kok dibilang dugem. Setting beritanya kurang bobot ah," tulis Faisal Haris di Instagram @harisfaisal_11, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Menurut Faisal Haris, isi narasi dari artikel berita tersebut tidak sesuai dengan peristiwa yang sebenarnya. Ia pun menjelaskan bagaimana seharusnya narasi berita itu dibuat.

"Hayuklah maju dengan ide dan gagasan supaya jadi calon yang punya kelayakan. Antara judul berita sama isi beritanya beda," lanjutnya.

Kemudian, Jennifer Dunn ikut mengomentari unggahan sang suami. Ia merasa ada pihak yang berusaha ingin menjatuhkan Faisal Haris. Jennifer pun menjelaskan bahwa konser Ne-Yo yang didatanginya itu memang diadakan di sebuah club.

"Nyari-nyari banget mau ngejatuhin, coba buka google Neyo itu siapa, locca beach house itu apa, biar bisa bedain mana tempat disco mana tempat live musik," komentar @jennifer_haris89.

Sebagai informasi, Ne-Yo memang menggelar acara di Locca Sea House, Jimbaran, Bali, pada Minggu 21 Mei 2023. Beach club itu sendiri memang masih terbilang baru di mana pertama kali dibuka untuk umum pada 4 Mei lalu.

Sementara itu, Faisal Haris mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari partai PAN untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1 yaitu Bandung dan Cimahi. Jennifer Dunn kabarnya juga akan mengikuti jejak sang suami, tetapi belum ada kejelasan lebih lanjut sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya