4 Mantan Kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi dan Fadly Faisal Terseret Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial karena beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya. Video yang berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan muka Becca dengan tanda-tanda yang mirip dengan dirinya. 

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Akibat viralnya video tersebut, mantan kekasih Rebecca Klopper langsung menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Bahkan Rizky Pahlevi pun ikut terseret dan dituduh sebagai pemeran pria dalam video syur tersebut. 

Selain itu, kekasih Fadly Faisal itu juga sudah menutup kolom komentar Instagramnya setelah namanya menjadi trending topic. Sebelum berpacaran dengan Fadly, Becca sempat menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

1. Arnold Leonard

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Arnold Leonard sempat memiliki satu projek bareng dengan Rebecca Klopper dalam sinetron yang berjudul Mermaid In Love. Karena kedekatannya banyak yang menilai bahwa Rebecca dan Arnold sangat dekat layaknya pasangan kekasih. 

Namun, hal tersebut tidak terbukti benar adanya. Arnold Leonard rupanya dekat dengan Rebecca hanya sebatas teman curhat saja. Bahkan, ketika Arnold menikah, Rebecca tampak menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu. 

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper

Photo :
  • IG @juniorrobertss

Junior Roberts sempat dipasangkan dengan Rebecca Klopper dalam sebuah series yang berjudul Mozhachiko. Ketika Junior Roberts berpacaran dengan Hanggini, tiba-tiba muncul skandal foto yang diduga Junior Roberts sedang bersama Rebecca. 

Dari situ, muncul berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa Junior Roberts dan Rebecca Klopper sedang menjalin hubungan asmara. Namun, setelah kejadian tersebut viral, Rebecca dan Junior Roberts tidak pernah lagi tampil bersama. 

3. Rizky Pahlevi

Rizky Pahlevi yang akrab disapa Kipe itu juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Rebecca Klopper. Kipe juga menjadi satu-satunya mantan pacar Rebecca Klopper yang terpublikasikan ke publik hingga viral di media sosial. 

Potret Rizky Pahlevi dan Rebecca Klopper banyak tersebar di media sosial. Keduanya juga sering membagikan momen bersama yang sangat mesra. Kejadian tersebut membuat Rizky terseret dalam kasus video syur wanita diduga Rebecca Klopper tersebut. 

4. Fadly Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Fadly Faisal dikenal sebagai model yang namanya melambung seiring tragedi yang menimpa kayak dan iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Keduanya mengaku berpacaran sejak Maret 2022 hingga pamor keduanya semakin terangkat di media sosial. 

Banyak yang mengatakan bahwa kemesraan mereka sebagai couple goals. Namun, tidak jarang warganet menilai bahwa gaya pacaran kedua selebriti itu terlalu vulgar. Mereka sering memamerkan momen mesra bak pasangan suami istri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya