Sempat Dibujuk Ustaz Derry Sulaiman, Virgoun Tetap Ingin Bercerai dari Inara

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Instagram @derrysulaiman

VIVA Showbiz – Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli saat ini tengah berada di ujung tanduk dalam perceraian. Virgoun diketahui telah menggugat cerai Inara usai sang istri membongkar dugaan bahwa dirinya melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Ustaz Derry Sulaiman sebagai sahabat mengaku masih mengharapkan keduanya berdamai dan rujuk kembali. Namun, Virgoun diketahui sudah mantap untuk bercerai dengan Inara dan meyakinkan diri bahwa ia tak akan mungkin kembali rujuk dengan istrinya. 

Inara Rusli, Richard Lee dan Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • Ig @renieffendi24
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Hal itu lantaran sang musisi memang sebelumnya pernah berniat untuk menceraikan istrinya sejak lama. Sehingga kini keputusannya semakin bulat untuk menceraikan Inara Rusli. 

“Aku berharap masih ada jalan untuk rujuk berdamai. Cuman waktu itu Virgoun katakan kanda no way back, gak ada jalan balik aku gak akan mungkin rujuk lagi dan aku sudah sebetulnya sudah dari dulu udah mau bercerai,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman yang dikutip dari acara televisi yang dipandu Feni Rose pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

“Jadi keputusan Virgoun untuk berpisah itu sangat bulat,” sambungnya. 

Ustaz Derry Sulaiman sendiri mengaku sudah pernah mencoba membujuk Virgoun agar berdamai dan tak menceraikan Inara. Bahkan, ia mengirimkan keinginan Inara yang ingin mediasi dengan mondok di pesantren untuk istirahat dari dunia dan pekerjaan sementara bersama suaminya. 

Namun, vokalis band Last Child tersebut bahkan tak membalas percakapan Ustaz Derry Sulaiman yang berusaha untuk mendamaikan mereka. Virgoun sepertinya sudah terlanjur kesal dan marah terhadap Inara lantaran aibnya dibongkar kepada publik secara gamblang. 

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • Instagram @derrysulaiman

“Aku udah rayu, terakhir aku mengirimkan screenshot chat dengan Ina keinginan Inara untuk mondok istirahat dulu dari dunia, istirahat dulu dari pekerjaan mari kita berdua cari pesantren kita sama-sama perbaiki diri, perbaiki hubungan, merenung kita saling memaafkan dan aku kirim ke Virgoun, Virgoun gak balas,” ujar Derry Sulaiman. 

Sang ustaz juga mengaku sudah meminta maaf kepada Virgoun jika dirinya terkesan terlalu memaksakan keduanya agar berdamai dan melakukan mediasi. Akan tetapi sebagai sahabat Derry Sulaiman tak bisa melakukan hal lain karena di luar kapasitasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya