Soal Wanita diduga Rebecca Klopper di Video Syur 47 Detik, Pakar Telematika: Identik, Mirip Banget!

Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial twitter. Kekasih dari model Fadly Faisal itu menjadi trending topik di twitter sejak Senin siang 22 Mei 2023 menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebar di media sosial.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, nampak seorang pria yang mengarahkan bagian intimnya ke wajah wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ramainya video berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper ini membuat pakar telematika, Abimayu angkat bicara. Diungkap pria tersebut bahwa konten video yang tersebar di masyarakat adalah konten yang sama.

"Sejauh ini semua konten yang tersebar adalah sama jadi bukan dari berbagai variasi semua mengacu pada konten yang sama berdurasi 47 detik," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lebih lanjut, Abimanyu menjelaskan bahwa sosok pemeran wanita yang ada di dalam video berdurasi 47 detik itu adalah sosok yang mirip dengan Rebecca Klopper. 

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr

"Sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelakunya pemeran wanitanya itu tetap saya harus menggunakan kata mirip tetapi sebetulnya itu sudah jelas yang bersangkutan, identik. Kalau dibilang mirip, mirip banget," sambung Abimanyu.

Abimanyu menambahkan bahwa tahi lalat di bagian perut sosok wanita dalam video menjadi salah satu ciri kemiripannya dengan Rebecca.

"Tetapi sebagai referensi tambahan adanya ciri tubuh, tahi lalat jelas kelihatan di beberapa tempat. Tinggal dilakukan konfirmasi atau penyanggahan oleh yang bersangkutan apakah punya tahi lalat di area tersebut atau tidak," jelas dia.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Abimanyu juga mengungkap bahwa video yang beredar di masyarakat itu bukanlah rekayasa. Dengan sosok pria sebagai perekam adegan tersebut.

"Yang pasti konten ini tidak ada rekayasa digital tidak ada rekayasa konten. Ini benar-benar satu kejadian yang direkam natural. Yang melakukan perekaman adalah pihak pria, tapi tidak diketahui siapa penyebaran, sampai saat ini baru tahap bagaimana rekaman ini terjadi," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya