Keisya Levronka Akui Sakit Hati Sampai Ubun-ubun Gegara Disindir Igun

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Lagu milik Keisya Levronka Tak Ingin Usai memang lagu easy listening yang memiliki makna sangat mendalam. Lagu ini pun hingga saat ini masih viral dan sering di putar diberbagai tempat hingga para pendengarnya pun hafal dengan liriknya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Saking viralnya lagu Tak Ingin Usai, Keisya Levronka sering tampil untuk membawakan lagunya secara live. Namun, seringkali ia gagal membawakan lagunya sendiri pada bagian reff yang dibilang itu adalah nyawa dari lagu tersebut.

Kendati demikian, ia tetap percaya diri membawakan lagu Tak Ingin Usai secara live tanpa lipsync. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk menyanyikan dengan sempurna.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Disindir Ivan Gunawan

Keisya Levronka disindir Igun

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Baru-baru ini ia hadir di sebuah acara televisi. Usai salah satu peserta bernama Dila menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan versi dangdut, Keisya Levronka tiba-tiba muncul di panggung. Kehadiran Keisya Levronka itu membuat heboh suasana. Sontak, Ivan Gunawan yang sebagai juri acara tersebut langsung menyindirnya.

Keisya kalau kamu lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi dibelakang lu lipsync” kata Ivan Gunawan.

Keisya pun tetap tersenyum mendapati pernyataan Ivan Gunawan. Selepas itu, Dila dan Keisya Levronka berduet lagu Tak Ingin Usai versi dangdut.

Keisya Levronka sakit hati

Cuitan Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

Belum lama ini, lewat akun twitternya, Keisya Levronka mengutarakan perasaan sakit hatinya lantaran diledek karena sering fals.

Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,”cuitan Keisya Levronka.

Dari curhatan Keisya itu pun mendapat dukungan dari netizen.

Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat banget. Mulut juri-juri dangdut ini pada kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yang begini. Dan disini keisya juga bukan peserta tapi bintang tamu,”balasan tweet netizen.
Cuman gara-gara viral sekali yang suaranya fales diingat banyak orang, orang-orang gak tau yah dia idol terkenal, lagu nya tranding, ingat manusia itu gak ada yang sempurna punya kelemahan masing-masing, gua yakin lu cewe kuat terhadap mulut-mulut orang yang suka menilai keburukan,”balasan lainnya.
Dan baru kali ini keca (Keisya) seorang yang bodo amat sama omongan orang-orang sampai bikin tweet kek gini, Emang jahat banget mulut orang-orang disana tadi. Semangat ya keca,”balasan yang lain.

Ivan Gunawan minta maaf

Setelah cuitan Keisya Levronka di twitter viral, Ivan Gunawan meminta maaf kepada Keisya dengan ucapannya pada saat itu.

“Selamat pagi dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata buat kamu sakit hati. really sorry. Tetep semangat dek, hugs. Semoga kita nga ke provokasi yah,”permintaan maaf Ivan Gunawan di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya