Andrea Dian-Ganindra Bimo Umbar Adegan Mesra, Malem Jumat Ya

Ganindra Bimo dan Andrea Dian
Sumber :
  • instagram.com/andreadianbimo

VIVA Showbiz – Andrea Dian Indria Sari membagikan momen menggemaskan sekaligus intim dengan sang suami, Ganindra Bimo. Pasangan suami istri itu tak segan menunjukkan kedekatannya dengan saling cium dan peluk dalam sebuah video mesra di akun instagram.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Unggahan video terbaru keduanya terlihat di akun instagram Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 lalu itu terlihat asik menikmati kebersamaannya di atas sofa. Keseruan malam Andrea dan Bimo bak pengantin baru yang begitu manis dan hangat.

"My Night (malamku)," tulis Andrea Dian sembari menyematkan emoticon menutupi wajah seolah malu.

Terungkap Alasan Pasangan Selebriti Rawan Bercerai, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Di video singkat itu, artis 37 tahun tersebut nampak sedang berbaring di atas ranjang dengan memegang kamera di atas wajahnya. Momen selanjutnya menunjukkan kepala Bimo yang masuk di dalam pakaian Andrea, yang saat itu memakai kaos putih polos.

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Nampak rambut hitam Bimo mencuat dari bagian kerah kaos putih Andrea. Sementara wajah Bimo menelungkup ke bawah ke arah dada sang istri. Andrea pun dibuat tertawa dengan sikap sang suami.

Seolah tak ingin berhenti bercanda, Bimo masih terus mencoba menggerakan kepalanya agar keluar dari baju Andrea. Wajah Bimo pun tak lama semakin naik ke arah leher Andrea dan tak berhenti menciuminya hingga membuat istrinya tertawa terbahak-bahak.

Tak hanya video, potret manis keduanya juga terlihat di dua foto lain. Masing-masing duduk sembari berpose sendiri ke arah kamera. Andrea Dian nampak tanpa ekspresi, sementara Bimo menunjukkan ekspresi gemas.

Pakaian Andrea sendiri seperti dibuat berantakan dengan baju putih yang dibiarkan terbuka di bagian bahu. Pakaian dalamnya yang berwarna hijau pun juga dibiarkan terlihat di kamera. Rambut Andrea juga terurai acak menunjukkan keseruan momen hangat dengan sang suami.

Kolom komentar pun banjir dengan pujian dan menyambut kegemasan momen pasangan suami istri itu. Bahkan, Ganindra Bimo turut berkomentar serta komedian Uus yang merasa ingin mencobanya dengan sang istri.

Andrea Dian

Photo :
  • Instagram/@Andrea Dian

"Aku si brengsek," tulis Ganindra Bimo.

"Remake ah," kata Uus.

"You guys. This is super adorable," jawab akun lain.

"Malem jumat iya yaaaa," tulis akun berbeda.

"Tolong ini gemes banget ah," respons akun lain.

"Yang jomblo nangis liat ini," beber akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya