Cerai, Dewi Perssik Harapkan Jodoh Pencuri Hati Bukan Pencuri Harta

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • Instagram @anggawijaya88

VIVA Showbiz – Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh Emi Wiranti, kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui usai persidangan.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Pada saat bersamaan, Dewi Perssik menjawab beberapa pertanyaan awak media melalui video call. Setelah resmi bercerai, Dewi mengaku hanya bisa menikmati dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Jadi janda kan aku gak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” kata Dewi Perssik dikutip VIVA

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Untuk ke depannya, Dewi tampaknya tidak mau terlalu banyak berharap mengenai jodoh. Ia hanya ingin menikmati hidup dan menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

“Harapannya, aku gak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja,”kata Depe sapaan akrabnya.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Meski suatu saat mendapatkan jodoh, ia berharap agar mendapatkan mendapatkan laki-laki yang bisa mencuri hatinya, bukan hartanya.

“Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku,” ujar Dewi Perssik.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Diketahui bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menjalin hubungan rumah tangga selama lima tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

Secara mengejutkan, pada Juni 2022 lalu Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun resmi bercerai per 1 Agustus 2022. 

Dewi Perssik bongkar kasus mantan suaminya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram.com/anggawijaya88

Saat itu Angga Wijaya menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi. Tak terima dengan wawancara Angga Wijaya, Dewi Perssik membongkar beberapa kasus yang melibatkan mantan suaminya itu.

Dewi Perssik pun selalu berujar di media sosial bahwa Angga kerap mengambil uang muka pembayaran manggungnya.

Bahkan, Dewi Perssik baru-baru ini menunjukan bukti pembayaran salah seorang kliennya, yang membayar uang muka senilai Rp100 juta ke rekening bernama Budianto. Padahal Dewi Perssik tidak pernah memberikan rekening selain miliknya.

"Saya tidak pernah mempercayakan nama Budianto menerima uang DP saya, karena dia bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" kata Dewi Perssik, dikutip VIVA dari instagram @dewiperssik9, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dewi Perssik mengatakan jika Angga Wijaya kerap memangkas uang manggungnya. Kasusnya ini pun akan dilanjutkan oleh pihak pengacara Dewi Perssik, dengan bukti-bukti yang ada.

"Biar lawyer saya yang menangani ini," ujarnya dalam keterangan di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya