Urfi Javed Ngaku Tak Percaya Islam dan Ogah Nikah dengan Pria Muslim

Urfi Javed
Sumber :
  • Instagram @urf7i

VIVA Showbiz – Urfi Javed merupakan artis India yang namanya sudah tak asing lagi. Kabarnya, dirinya membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku jika dirinya tak percaya terhadap agama islam. Bahkan, ia enggan untuk menikah dengan laki-laki muslim.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Urfi Javed tak percaya islam

Urfi Javed

Photo :
  • Instagram @urf7i
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Dalam sebuah wawancara, Urfi Javed berbicara soal pandangannya terhadap agama islam. Artis Bigg Boss itu mengatakan jika ia tak percaya islam dan tidak akan pernah menikah dengan pria muslim.

“Saya seorang gadis Muslim. Sebagian besar komentar kebencian yang saya terima berasal dari orang-orang Muslim. Mereka mengatakan bahwa saya menodai citra Islam. Mereka membenci saya karena pria Muslim ingin wanita mereka berperilaku dengan cara tertentu,” kata Urfi Javer dikutip dari antvklik bersumber laman Opindia, Rabu, 3 Agustus 2022.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Alasan tak percaya islam

Menurutnya, banyak yang mengatur dirinya karena perilaku yang kerap ia tunjukkan tak selayaknya perempuan beragama Islam.

“Mereka ingin mengontrol semua perempuan di masyarakat. Saya tidak percaya pada Islam karena ini. Alasan mengapa mereka menjebak saya adalah karena saya tidak berperilaku seperti yang mereka harapkan dari saya sesuai dengan agama mereka,” imbuhnya.

Tak ingin menikah dengan pria muslim

Urfi Javed

Photo :
  • Instagram @urf7i

Urfi Javed juga tak ingin menikah dengan pria Muslim karena ia sudah tidak percaya terhadap Islam.

“Saya tidak akan pernah menikah dengan pria Muslim. Saya tidak percaya pada Islam dan saya tidak mengikuti agama apa pun, jadi saya tidak peduli dengan siapa saya jatuh cinta. Kita harus menikah dengan siapa pun yang kita inginkan,” ujarnya.

Urfi Javed juga menganggap bahwa islam adalah fase kemunduran. Jika ia menikah dengan pria Muslim maka ia akan dituntut untuk mengenakan Burqa.

“Saya berasal dari keluarga Muslim konservatif dan untuk waktu yang lama, saya diberitahu apa yang harus saya kenakan. Saya tidak diizinkan memakai jeans. Dada saya selalu harus ditutupi dengan dupatta. Ini membuat saya menjadi pemberontak dan hari ini saya akan memakai apa pun yang saya mau,” tegasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Urfi Javed kerap menjadi perbincangan panas media India lantaran cara berpakaian yang ia tampilkan dianggap terlalu terbuka dan seksi. Hal tersebut membuatnya banyak dihujat netizen India secara terang-terangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya